Wah! Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor Kepergok Rebutan Justin Gaethje

By Fiqri Al Awe - Selasa, 12 Mei 2020 | 21:15 WIB
Twitwar antara Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor kembali terjadi, setelah 'The Nototrious' coba merebut Justin Gaethje.
TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT
Twitwar antara Khabib Nurmagomedov melawan Conor McGregor kembali terjadi, setelah 'The Nototrious' coba merebut Justin Gaethje.

JUARA.NET - Melihat sang rival, Khabib Nurmagomedov tengah asyik menanti jadwal tarung dengan Justin Gaethje, Conor McGregor langsung ikut ambil bagian.

Bukan McGregor jika tidak melempar ungkapan-ungkapan nyinyir terhadap sebuah pertarungan.

Apalagi jika pertarungan tersebut menyangkut nama Khabib, sudah pasti McGregor langsung cari celah untuk melawan.

Dilansir Juara.net dari akun Twitter pribadinya, McGregor beri serangan pertama lewat call-out yang justru ditunjukkan pada Gaethje.

Baca Juga: UFC 249 - Ngerinya Pukulan Justin Gaethje pada Tony Ferguson dalam Gerak Lambat!

Menurut petarung yang berjuluk The Notoriuous ini, Gaethje lebih baik bertarung dengannya ketimbang habiskan waktu bertarung melawan Khabib.

Tidak hanya mencoba merebut Gaethje dari Khabib, McGregor juga sempat mengejek gaya bertarung Khabib yang seperti 'tukang peluk kaki'.

"Justin, tidak ada tantangan jika anda bertarung dengan orang yang bisanya memeluk kaki, kita berdua tahu itu. Hal yang patut anda coba ada di sini semuanya," ungkapnya.

"Saya akan menghancurkan anda. Gigi anda akan saya buat sebagai kalung. Berbicara tentang segala kehebatan saya? Anda sudah pasti akan mati," imbuhnya.

Baca Juga: Babak Belur di UFC 249, Tony Ferguson Juga Pernah Dianggap Gila oleh Istri Sendiri


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.