McGregor Jangan Sampai Tahu! Inilah 3 Teknik Favorit Khabib Nurmagomedov

By Fiqri Al Awe - Selasa, 12 Mei 2020 | 20:05 WIB
Berkarier di tarung UFC dan MMA selama 12 tahun, Khabib Nurmagomedov rupanya punya tiga teknik favorit untuk kalahkan lawannya.
instagram.com/khabib_nurmagomedov
Berkarier di tarung UFC dan MMA selama 12 tahun, Khabib Nurmagomedov rupanya punya tiga teknik favorit untuk kalahkan lawannya.

JUARA.NET - Memegang gelar kelas ringan UFC, rupanya terdapat tiga teknik favorit yang kerap digunakan Khabib Nurmagomedov untuk kalahkan lawannya.

Tentu banyak orang pasti bertanya-tanya, kiranya apa yang membuat Khabib begitu digdaya di dalam oktagon.

Bayangkan saja, sudah bergelut di ajang tarung MMA selama 12 tahun, Khabib belum pernah cicipi rasa pahit dari kekalahan.

Kengerian rekor Khabib tersebut rupanya berasal dari teknik bertarung yang selama ini dia tampilkan.

Mempraktikkan teknik seni bela diri campuran di atas tubuh lawan seperti gulat, sambo dan judo nampaknya belum ada petarung yang bisa menghentikannya.

Setelah diamati dari berbagai pertarungan yang telah dilakoninya, berikut ini adalah tiga teknik favorit yang pasti digunakan Khabib dalam satu pertarungan:

Baca Juga: UFC 249 - Ngerinya Pukulan Justin Gaethje pada Tony Ferguson dalam Gerak Lambat!

1. Leg Mount

Setelah wasit memberi aba-aba pertarungan di mulai, hal pertama yang langsung dilakukan Khabib adalah menyergap lawannya.

Tentunya sergapan yang dilakukan oleh Khabib, bukan sembarang sergapan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : thebodylockmma.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.