Buat Rekor KO 20 Detik saat UFC 249, Hingga Dipuji Mike Tyson, Francis Ngannou Malah Kecewa

By Fiqri Al Awe - Selasa, 12 Mei 2020 | 16:00 WIB
Meski tampil seram pada UFC 249 lalu, hingga menuai pujian Mike Tyson, Francis Ngannou merasa kecewa dengan pertarugannya tersebut.
TWITTER.COM/UFC
Meski tampil seram pada UFC 249 lalu, hingga menuai pujian Mike Tyson, Francis Ngannou merasa kecewa dengan pertarugannya tersebut.

JUARA.NET - Melawan Jairznho Rozenstruik dalam UFC 249, Francis Ngannou yang dapat pujian dari Mike Tyson justru merasa kecewa dengan pertarungannya tersebut.

Petarung asal Kamerun tersebut merasa kecewa lantaran sebenarnya ia mengharapkan pertarungan yang lebih panjang.

Saking kecewanya bahkan Ngannou merasa segala usaha yang telah dilakukan untuk bertarung pada UFC 249 Minggu (10/5/2020) semuanya sia-sia.

"Ini sedikit mengecewakan karena saya tidak bisa bertarung lebih lama. Tetapi meski ada kebahagiaan sedikit, tetap saja ada rasa kecewa," ungkapnya dilansir Juara.net dari MMA Mania.

Baca Juga: Kenapa Mike Tyson Santai Didenda Rp 45 Miliar, Evander Holyfield Tak Marah Digigit?

"Saya senang dengan kemenangan tersebut, tapi sedikit kecewa. Saya banyak berjuang, ikut latih tarung, gulat, dan bekerja keras bersama tim untuk itu. Mungkin lain waktu," imbuhnya.

Jika rasa kecewa yang ia rasakan pada UFC 249 ini nyata adanya, tentu timbul pertanyaan sekuat apakah Ngannou ini?

Lewat laga KO cepat kemarin saja, petinju legendaris Mike Tyson sempat acungkan pujian dramatis kepadanya.

"Bergema... ganas... Juara di masa depan. Francis Ngannou 20 detik KO malam ini UFC 249," utas Mike Tyson dari akun Twitternya.

Baca Juga: UFC 249 - Ngerinya Pukulan Justin Gaethje pada Tony Ferguson dalam Gerak Lambat!


Editor : Imadudin Adam
Sumber : MMAmania.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X