Petarung MMA Indonesia Mantap Jadikan Rika Ishige Sebagai Targetnya

By Fiqri Al Awe - Selasa, 12 Mei 2020 | 19:40 WIB
Atlet ONE Championship asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol (atas), jadikan Rika Ishige sebagai target selanjutnya.
ONE CHAMPIONSHIP
Atlet ONE Championship asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol (atas), jadikan Rika Ishige sebagai target selanjutnya.

JUARA.NET - Petarung MMA asal Indonesia, Priscilla Hertati Lumban Gaol yakin menempatkan nama Rika Ishige sebagai calon lawannya pada gelaran ONE Championship.

Priscilla sendiri sebenarnya tidak terlalu memikirkan nama petarung MMA yang ingin dia hadapi.

Namun jika pihak ONE Championship memberikan kesempatan pertarungan dengan Rika Ishige tersebut digelar, maka dia akan dengan senang hati melakoninya.

"Saat saya cedera, ONE menawaran saya pertarungan dengan Rika Ishige. Saya tidak adalah masalah dengan pertarungan tersebut, jadi jika saya harus memilih, saya memilih bertarung dengannya," ungkapnya dilansir Juara.net dari situs One Championship.

Baca Juga: Babak Bundas Digebuk Justin Gaethje, Tony Ferguson: Goyangin Aja Say!

Menurut Priscilla, Rika Ishige punya kemampuan yang sangat menarik dan begitu kuat di dalam circle.

Dan jika ditanya soal strategi andai laga tersebut bakal digelar, dirinya jujur bakal menyerahkan seluruhnya pada tim pelath.

"Dia punya Brazilian Jiu-Jitsu yang sangat baik dan juga hebat dalam pertarungan di bawah, tetapi saya belum pernah mengatur strategi sebelum bertarung," ungkapnya.

"Sebagai contoh, ketika musuh saya sangat bertalenta dalam pertarungan bawah, bukan berarti saya harus mengalahkan dengan pertarungan bawah juga. Ini semua tergantung strategi dari pelatih saya," imbuhnya.

Baca Juga: Buat Rekor KO 20 Detik saat UFC 249, Hingga Dipuji Mike Tyson, Francis Ngannou Malah Kecewa



Editor : Imadudin Adam
Sumber : onefc.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X