Walau Ngefans, Bos UFC Tak Ingin Mike Tyson Bertinju Lagi, Ada Apa?

By Agung Kurniawan - Rabu, 13 Mei 2020 | 15:36 WIB
Presiden UFC, Dana White (kiri) dan legenda tinju dunia, Mike Tyson (kanan) tengah berbincang. Setelah pensiun, Tyson memang tertarik dengan dunia seni tarung bebas (MMA).
TWITTER.COM/V_I_P_T
Presiden UFC, Dana White (kiri) dan legenda tinju dunia, Mike Tyson (kanan) tengah berbincang. Setelah pensiun, Tyson memang tertarik dengan dunia seni tarung bebas (MMA).

JUARA.net - Presiden UFC, Dana White, mengungkapkan rasa tidak sukanya terhadap niat Mike Tyson yang ingin kembali berlaga di ring tinju.

Baru-baru ini, Mike Tyson kembali memperlihatkan kemampuannya dalam bertinju melalui potongan video yang dia unggah melalui media sosial pribadinya.

Dalam video itu, kemampuan bertinju Mike Tyson masih terbilang mumpuni dengan teknik kombinasi pukulan yang dia tunjukkan saat itu.

Tak ayal, aksi Mike Tyson itu kembali mampu mengundang perhatian banyak pihak, tak terkecuali Presiden UFC, Dana White.

Baca Juga: 4 Macam Makanan yang Dimakan Mike Tyson untuk Menjadikannya Legenda

Meski dirinya mengaku suka dengan sosok Mike Tyson, Dana White justru tak ingin jika idolanya itu kembali beraksi di atas ring lagi.

"Saya menyukai Mike Tyson, saya sedang memohon kepadanya untuk tidak pergi bertarung," kata White dilansir JUARA.net dari Boxing Scene.

Dana White merasa usia Si Leher Beton yang sudah mencapai 53 tahun akan menjadi kendala tersendiri apabila nekat ingin kembali.

Mike Tyson sendiri sebelumnya telah mengumumkan niat untuk menjalai laga amal guna membantu para tuna wisma dan orang-orang ketergantungan alkohol dan obat.

Baca Juga: Kenapa Mike Tyson Santai Didenda Rp 45 Miliar, Evander Holyfield Tak Marah Digigit?



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com,BoxingScene

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X