Biarkan McGregor, Bos UFC Tetap Duelkan Nurmagomedov dan Gaethje

By Agung Kurniawan - Rabu, 13 Mei 2020 | 17:26 WIB
Presiden UFC, Dana White.
twitter.com/Boxing_NewsNow
Presiden UFC, Dana White.

JUARA.net - Presiden UFC, Dana White, tetap akan menjalankan rencananya untuk mempertemukan Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje ketimbang memusingkan komentar Conor McGregor.

Justin Gaethje baru saja tampil gemilang dalam laga perebutan juara interim kelas ringan UFC melawan Tony Ferguson pada hari Minggu (10/5/2020) lalu.

Dalam laga yang berlangsung di Jacksonville, Florida, Amerika Serikat, Justin Gaethje berhasil membuat Tony Ferguson bertekuk lutut melalui kemenangan TKO pada ronde kelima.

Hasil tersebut membuat Justin Gaethje mampu menghentikan rekor 12 kemenangan beruntun milik Tony Ferguson sekaligus menyandang gelar interim kelas ringan UFC.

Baca Juga: Walau Ngefans, Bos UFC Tak Ingin Mike Tyson Bertinju Lagi, Ada Apa?

Tak ayal, setelah ini petarung berjulukan The Highlight tersebut akan bertemu dengan Khabib Nurmagomedov untuk merebutkan sabuk juara kelas ringan.

Namun demikian, rencana tersebut diganggu oleh Conor McGregor yang membujuk Gaethje untuk bertanding melawannya melalui akun media sosial.

Melihat hal tersebut, Presiden UFC, Dana White, tidak tinggal diam dan tetap menjalankan rencana dia sebelumnya untuk mempertemukan Gaethje dan Nurmagomedov.

"Kapanpun McGregor bertarung, itu mengasyikkan. Tapi, saya sangat tertarik mempertemukan Gaethje versus Khabib," ujar White dilansir JUARA.net dari BJPENN.

Baca Juga: Langsung Tepar! Tony Ferguson Pernah Sikat Lawan dengan 1 Hit KO


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.