Ketika Mike Tyson Hancur Dihantam 4 Tinju Brutal Buster Duglas

By Imadudin Adam - Kamis, 14 Mei 2020 | 13:15 WIB

JUARA.NET - Sebuah kejadian bersejarah datang saat seorang Mike Tyson yang sedang memegang tiga gelar juara dunia kelas berat versi WBA, WBC, dan IBF dikalahkan petinju lain.

Buster Douglas namanya di mana petinju tersebut tampil hebat pada 11 Februari 1990 dengan mengempaskan Mike Tyson ke canvas.

Padahal dalam laga itu, Buster Douglas benar-benar tak diperhitungkan akan menang atas Tyson.

Namun justru pertunjukan di ring berbeda dengan apa yang dipikirkan banyak orang karena Douglas kenyataannya berhasil merobohkan Si Leher Beton.

Baca Juga: Tips dan Makanan Cristiano Ronaldo untuk Diet! Dijamin Sehat

Sebenarnya Douglas sempat dijatuhkan oleh Tyson namun ternyata dia mampu bangkit kembali dan memperbaiki penampilannya di sana.

Perilaku Tyson di Jepang sebelum dimulainya laga ini juga mungkin menjadi salah satu faktor penentu kenapa ia akhirnya kalah.

Dia tak berlatih dan kerjaannya hanya bermain saja kala itu.

Berbeda dengan Douglas yang justru punya motivasi lebih di mana dia baru saja kehilangan ibu dan anaknya juga sedang sakit parah.

Pukulan Douglas dalam laga itu sangat keras dan cukup untuk merobohkan seorang Mike Tyson yang dianggap lebih superior.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.