3 Kata dari Bos UFC untuk Ayah Khabib Nurmagomedov yang Sedang Koma

By Agung Kurniawan - Jumat, 15 Mei 2020 | 19:15 WIB
Abdulmanap Nurmagomedov (atas) dan Khabib Nurmagomedov (bawah) saat keduanya berlatih bersama.
TWITTER.COM/DANAWHITE
Abdulmanap Nurmagomedov (atas) dan Khabib Nurmagomedov (bawah) saat keduanya berlatih bersama.

JUARA.net - Presiden UFC, Dana White, mengungkapkan doanya untuk kesembuhan ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov, melalui tiga kata sederhana.

Kabar kurang menyenangkan tengah menyelimuti petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, setelah kesehatan sang ayah yakni Abdulmamap Nurmagomedov menurun.

Abdulmanap Nurmagomedov mendapatkan perawatan intensif di Moskow, Rusia, setelah mengeluhkan kondisi jantungnya.

Terkini menyebut bahwa Abdulmanap Nurmagomedov menderita komplikasi pneumonia dan kondisinya sekarang tengah kritis dan koma.

Baca Juga: Mendadak Justin Gaethje Ogah Lawan Khabib Nurmagomedov, Kenapa?

Tak ayal, kondisi yang tengah dialami oleh pria berusia 57 tahun tersebut mampu mengundang perhatian dari Presiden UFC, Dana White.

Melalui akun media sosial pribadinya, Dana White mengirimkan pesan kepada Abdulmanap Nurmagomedov yang sedang berjuang melawan penyakitnya.

Lewat tiga kata sederhana, yakni kebanggaan, kehormatan, dan respek, pria berkepala plontos mendoakan agar Abdulmanap bisa segera pulih kembali.

"Abdulmanap Nurmagomedov adalah seniman bela diri sejati yang hidup dalam kebanggaan, kehormatan, dan rasa hormat," tulis White lagi.

Baca Juga: Fakta Menarik Setelah Laga UFC 249! Justin Gaethje Ukir Rekor


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.