Bagai Dua Sahabat, Tony Ferguson Akhirnya Balas Respons Berkelas Khabib Nurmagomedov

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 16 Mei 2020 | 13:12 WIB
Pernah mendapat semangat dari Khabib Nurmagomedov, Tony Ferguson ikut doakan kesembuhan Abdulmanap.
TWITTER.COM/UFC_ASIA
Pernah mendapat semangat dari Khabib Nurmagomedov, Tony Ferguson ikut doakan kesembuhan Abdulmanap.

JUARA.NET - Setelah sempat diberi semangat usai kalah di UFC 249, Tony Ferguson balas mengirim doa untuk ayah Khabib Nurmagomedov.

Setelah kekalahan Tony Ferguson dari Justin Gaethje pada UFC 249 lalu, Khabib Nurmagomedov memang langsung mengirim ucapan simpatik pada El Cucuy.

Dukungan serta semangat yang diberikan Khabib Nurmagomedov terkesan kontradiktif dari apa yang selama ini sering terlontar dari mulut Tony Ferguson.

Beberapa kali Khabib memang mendapatkan celaan oleh Ferguson, utamanya karena keputusan The Eagle untuk menepi dari UFC 249.

"Apa pun yang terjadi di masa lalu, angkat kepala Anda, Tony. Saya harap yang terbaik untuk Anda dan keluarga. Saat anak Anda tumbuh dewasa kelak, dia akan sangat bangga pada Anda," kata Khabib.

Baca Juga: Ketimbang Wujudkan Mimpi Duel dengan Khabib Nurmagomedov, Tony Ferguson Malah Diminta Pensiun

Butuh waktu hingga lima hari untuk Ferguson membalas cuitan Khabib tersebut.

Sama dengan sang rival, Ferguson langsung membalas secara terang-terangan dengan menautkan akun media sosial milik Khabib.

Dalam balasan Ferguson yang terasa cukup hangat tersebut, terdapat pula pesan dan maksud yang ingin disampaikan olehnya.

Tak lupa Ferguson juga turut mendoakan kesehatan ayah Khabib, Abdulmanap Nurmagomedov, yang kini tengah dalam perawatan karena sakit jantung yang diderita.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Twitter


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X