Sadar dari Koma, Ayah Khabib Nurmagomedov Masih Belum Bisa Diajak Bicara

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 16 Mei 2020 | 17:14 WIB
Ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov meski sudah sadar dari koma dilaporkan masih belum bisa diajak bicara.
Instagram.com/khabib_nurmagomedov
Ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov meski sudah sadar dari koma dilaporkan masih belum bisa diajak bicara.

JUARA.NET - Dilarikan ke rumah sakit di Moskwa, Ayah Khabib Nurmagomedov, Abdulmanap, kini keadaannya berangsur pulih setelah sempat mengalami koma.

Masalah pada jantung berbuntut pada perlu dilakukannya operasi ditengarai menjadi penyebab Abdulmanap Nurmagomedov yang telah berusia 57 tahun ini mengalami koma.

Dilansir Juara.net dari RT, masalah jantung yang dirasakan Abdulmanap diduga diperparah oleh serangan virus corona.

Pasalnya, menurut kabar yang beredar, setelah dilakukan tes COVID-19, ayah Khabib Nurmagomedov menunjukkan hasil positif terinfeksi.

Dugaan COVID-19 semakin kuat setelah diketahui beberapa anggota tim dari Khabib sempat menunjukkan gejala terserang virus tersebut.

Baca Juga: VIDEO - 5 Kombo Berujung KO dalam Sejarah UFC, Lawan Langsung Kaku

Meski sudah siuman sejak Kamis (14/5/2020) kemarin, menurut kerabat Keluarga Nurmagomedov, Ramazan Rabadanov, kondisi Abdulmanap masih belum sepenuhnya pulih.

Rabadanov bahkan mengungkapkan sahabatnya belum bisa diajak bicara.

"Dia berhasil siuman dari koma, tetapi masih belum bisa diajak bicara," ungkapnya dilansir Juara.net dari RT.

Pihak Keluarga Nurmagomedov sendiri saat ini masih menutup informasi rapat-rapat soal keadaan terbaru ayah Khabib.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : RT.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.