Mike Tyson Ajari Francis Ngannou Cara Jadi Petarung yang Nakal

By Fiqri Al Awe - Sabtu, 16 Mei 2020 | 18:00 WIB
Mike Tyson ajari Francis Ngannou untuk jadi petarung nakal agar calon lawannya emosi.
Mike Tyson ajari Francis Ngannou untuk jadi petarung nakal agar calon lawannya emosi.

JUARA.NET - Mengeluh soal dirinya yang harus menanti laga pertarungan lain, Francis Ngannou justru mendapatkan tips menjadi petarung nakal oleh Mike Tyson.

Saat ini praktis memang Francis Ngannou harus menanti laga lanjutan dari kelas berat UFC antara Daniel Cormier melawan Stipe Miocic.

Padahal, pertarungan tersebut terkesan 'halu' dan belum tentu bakal digelar atau tidak.

Di masa penantian itu, Francis Ngannou mendapatkan berkah.

Petinju kelas berat legendaris, Mike Tyson, memberikan tips kepada Ngannou bagaimana caranya menjadi petarung yang lebih nakal.

Tidak hanya memberikan omongan-omongan nyinyir biasa, Mike Tyson bahkan mengajari Ngannou untuk mengaitkan cibiran dengan hal yang bersifat sensitif.

Baca Juga: Gagal Duel dengan Khabib Nurmagomedov, Mental Tony Ferguson Terganggu?

Dengan demikian, tidak hanya mendapatkan perhatian, calon lawan juga pasti akan keder secara mental jika memperoleh perlakuan tersebut.

"Pergi ke televisi dan katakan 'Kenapa saya tidak bertarung sekarang? Saya tahu Anda takut. Semua orang di UFC takut kepada saya. Cepat buat keluarga Anda bangga. Ibu, ayah, kakak, dan anak Anda tahu Anda pengecut, Cepat buat bangga keluarga Anda!'," ungkap Tyson mengajari Ngannou.

Pada masa liarnya, Mike Tyson memang tidak hanya gila di atas ring, tetapi juga nakal dalam berbicara.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : MMAjunkie.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.