Ngeri, Rekor UFC, Pertarungan Paling Berdarah dalam Sejarah Terjadi!

By Fiqri Al Awe - Minggu, 17 Mei 2020 | 15:15 WIB
Petarungan antar Darren Elkins melawan Nate Landwehr pada UFC Fight Night 176 (17/5/2020) layak jadi salah satu yang paling berdarah.
instagram.com/bleacherreport
Petarungan antar Darren Elkins melawan Nate Landwehr pada UFC Fight Night 176 (17/5/2020) layak jadi salah satu yang paling berdarah.

JUARA.NET - Lanjutan UFC Fight Night 176 Minggu (17/5/2020) pagi WIB, menyajikan pertarungan paling berdarah antara Derren Elkins melawan Nate Landwehr.

Memang kata berdarah adalah satu-satunya kata yang paling sesuai untuk menggambarkan laga tarung ini.

Padahal pertarungan Elkins melawan Landwehr berstatus laga premiminary atau laga pembuka dari pertarungan utama.

Jalannya pertarungan tersebut tentunya berlangsung sangat seru, sepanjang tiga ronde penuh, kedua petarung saling tukar menukar pukulan.

Berjalan seperti pertarungan sewajarnya, tiba-tiba pertarungan UFC paling ngeri ini berubah sebelum memasuki akhir ronde pertama.

Baca Juga: Sempat Ingin Bajak Justin Gaethje, Kini Conor McGregor Dicampakkan

Landwehr yang bertarung sangat percaya diri sukses memberikan elbow tajam ke arah kening dari Elkins.

Yang terjadi setelahnya, darah mulai bercucuran dari kepala Elkins dan hal tersebut mewarnai seluruh jalannya ronde setelahnya.

Praktis wasit yang memimpin jalannya pertarungan UFC ini, Herb Dean, harus menghentikan duel beberapa kali karena Elkins harus mendapatkan perawatan terhadap lukanya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : YouTube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.