UFC Fight Night 176 - Saking Ngerinya Kuncian Petarung Ini, Lawan Teriak Kesakitan

By Fiqri Al Awe - Minggu, 17 Mei 2020 | 20:04 WIB
Wasit menghentikan pertarungan karena Mara Romero Borella teriak kesakitan dan melakukan tap-out atas kuncian arm bar Cortney Casey pada UFC Fight Night 176 (17/5/2020) pagi WIB.
instagram.com/mma_fightnightlive
Wasit menghentikan pertarungan karena Mara Romero Borella teriak kesakitan dan melakukan tap-out atas kuncian arm bar Cortney Casey pada UFC Fight Night 176 (17/5/2020) pagi WIB.

JUARA.NET - Momen kuncian mengerikan terjadi dalam UFC Fight Night 176 Minggu (17/5/2020) pagi WIB pada pertemuan Cortney Casey melawan Mara Romero Borella.

Sedari awal wasit memulai pertarungan, rona duel kuncian memang langsung terasa.

Pasalnya Borella langsung mendekap Casey dan melakukan takedown.

Mengerti lawannya menggunakan strategi tersebut, Casey yang notabenenya pemegang sabuk cokelat Brazilian Jiu-Jitsu jelas tampil sangat tenang.

Berada di posisi tertekan, akhirnya petarung UFC yang berjuluk 'Cast Iron' ini mampu membalikkan keadaan dengan melepaskan kuncian maut yang memaksa Borella lakukan tap-out.

Baca Juga: Sempat Ingin Bajak Justin Gaethje, Kini Conor McGregor Dicampakkan

Lewat transisi menarik, Casey yang mulai mengalungkan kakinya ke leher Borella akhirnya bisa lakukan triangle dan disempurnakan dengan armbar.

Saking kuatnya kuncian armbar yang dialkukan Casey akhirnya membuat Borella berteriak kesakitan di dalam oktagon.

Wasit Michel Cardozo langsung menghentikan pertarungan tersebut.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : YouTube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.