Tahu Gelagat Mayweather, Conor McGregor Siap Menang Demi Mike Tyson

By Agung Kurniawan - Minggu, 17 Mei 2020 | 16:45 WIB
Meski terlibat rivalitas sengit dengan sang anak, Conor McGregor berikan doa dan dukungan bagi kesehatan Abdulmanap Nurmagomedov.
instagram.com/thenotoriousmma
Meski terlibat rivalitas sengit dengan sang anak, Conor McGregor berikan doa dan dukungan bagi kesehatan Abdulmanap Nurmagomedov.

JUARA.net - Petarung UFC asal Republik Irlandia, Conor McGregor, yakin bahwa dirinya akan mampu mengatasi perlawanan Floyd Mayweather Jr apabila berkesempatan untuk rematch lagi.

Conor McGregor tampaknya masih menyimpan rasa penasarannya untuk mengatasi perlawanan Floyd Mayweather Jr di ring tinju setelah pertemuan mereka pada tahun 2017 lalu.

Dalam laga yang berlangsung di Nevada, Amerika Serikat tersebut, Conor McGregor belum mampu menodai rekor milik Mayweather yang sudah mengumpulkan 50 kemenangan.

McGregor dipaksa menyerah melalui TKO saat laga memasuki ronde ke-10 lantaran sudah tidak kuat lagi menahan pukulan-pukulan yang dilancarkan oleh Mayweather.

Baca Juga: Sempat Ingin Bajak Justin Gaethje, Kini Conor McGregor Dicampakkan

Setelah sekian lama, petarung berjulukan The Notorius tersebut kembali terkenang dengan kekalahannya di ring tinju dari Floyd Mayweather.

Dalam sebuah kesempatan, McGregor sudah berani mengungkapkan keyakinannya untuk bisa menang atas Floyd Mayweather Jr jika punya kesempatan rematch lagi.

Tidak tanggung-tanggung, hal tersebut dia ungkapkan kepada petinju legendari kelas berat, Mike Tyson, melalui media sosial pribadinya.

Pada kesempatan yang sama, McGregor juga tidak bisa menyembunyikan rasa senangnya tatkala mendengar kabar Mike Tyson akan kembali naik ring lagi.

Baca Juga: Conor McGregor Sebut Ayah Khabib Nurmagomedov Seniman Bela Diri Jenius



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BoxingScene

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X