Apesnya Pelatih Tinju AS, Mau Bunuh Mike Tyson Malah Kehilangan Miliaran Rupiah

By Agung Kurniawan - Minggu, 17 Mei 2020 | 18:15 WIB
Petinju legendaris dunia, Muhammad Ali, berbisik ke telinga Mike Tyson sesaat sebelum duel Tyson vs Lary Holmes pada 22 Januari 1988.
THE WORLD OF BOXING
Petinju legendaris dunia, Muhammad Ali, berbisik ke telinga Mike Tyson sesaat sebelum duel Tyson vs Lary Holmes pada 22 Januari 1988.

JUARA.net - Legenda tinju kelas berat, Mike Tyson, pernah mempunyai cerita yang kurang menyenangkan tatkala dirinya berkonflik dengan mantan pelatihnya, Teddy Atlas.

Mike Tyson merupakan salah satu petinju yang mempunyai kiprah dan catatan panjang dalam karier profesionalnya di divisi kelas berat.

Saat masih berusia 20 tahun, Mike Tyson sudah membuat namanya harum setelah dia menjadi juara kelas berat termuda sepanjang sejarah.

Mike Tyson meraih predikatnya itu pada tahun 1986 dengan mengalahkan Trevor Berbick melalui kemenangan TKO pada ronde kedua.

Baca Juga: Momen di Mana Mike Tyson Minta Maaf pada Evander Holyfield

Jauh sebelum meraih prestasi menterang tersebut, Si Leher Beton ternyata pernah mempunyai konflik yang cukup menguras hati dengan pelatihnya kala itu Teddy Atlas.

Ketegangan itu bermula pada tahun 1982 lalu tatkala dia baru saja meraih medali emas Olimpiade setelah menang atas Kelton Brown.

Kala itu Teddy Atlas menuduh Mike Tyson telah menggoda seorang remaja putri berusia 11 tahun yang ternyata keluarga dekat istri Teddy Atlas.

Mengetahui hal itu, Teddy Atlas murka dan hampir saja menghabisi nyawa Mike Tyson dengan menodongkan sebuah pistol di suatu malam.

Baca Juga: Evander Holyfield Bicara Kekuatan Paling Mengerikan Mike Tyson


Editor : Imadudin Adam
Sumber : The Sun


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.