Kevin Sanjaya Sukamuljo Laris Manis, Usai Fajar/Rian Kini Juga Dilirik Antonsen

By Agung Kurniawan - Minggu, 17 Mei 2020 | 17:15 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada perempat final All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Jumat (13/3/2020).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada perempat final All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Jumat (13/3/2020).

JUARA.net - Pebulu tangkis Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo ternyata mempunyai daya pikat yang membuatnya jadi rebutan para pebulu tangkis putra lainnya.

Para penggemar bulu tangkis tentu mengetahui bahwa Kevin Sanjaya Sukamuljo telah lama dipasangkan dengan Marcus Fernaldi Gideon untuk bermain pada nomor ganda.

Dalam beberapa musim terakhir, duet Marucs/Kevin selalu tampil solid dengan meraih beberapa prestasi dan gelar mentereng di berbagai turnamen internasional.

Hingga kini, belum ada pasangan ganda putra yang mampu menggusur posisi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dari peringkat teratas dunia.

Baca Juga: Ganda Putra Malaysia Mengaku Bosan Jadi Bulan-bulanan Marcus/Kevin

Tak ayal, performa kedua selalu mampu mengundang perhatian dari para penggemar bulu tangkis di dunia bahkan tak terkecuali tunggal putra Denmark, Anders Antonsen.

Dalam sebuah kesempatan, Anders Antonsen bahkan secara terang-terang ingin mencoba untuk berpasangan dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo jika ada kesempatan terjun ke nomor ganda putra.

Hal itu karena dia menilai kemampuan Kevin Sanjaya Sukamuljo tatkala berada di lapangan pertandingan sudah tidak diragukan lagi.

"Saya akan memilih Kevin. Dia tidak perlu diragukan lagi adalah pemain terbaik dunia," kata Antonsen dilansir JUARA.net dari The Star.

Baca Juga: Kevin Sanjaya Sukamuljo Bicara Soal Olimpiade 2020 Tokyo dan Peak Performance



Editor : Imadudin Adam
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X