Incar Rekor Khabib Nurmagomedov, Justin Gaethje Lakukan Hal Ini

By Agung Kurniawan - Minggu, 17 Mei 2020 | 18:30 WIB
Kalahkan Tony Ferguson pada UFC 249 (10/5/2020), Justin Gaethje bawa pulang bonus senilai 1,5 milyar rupiah.
www.instagram.com/ufc
Kalahkan Tony Ferguson pada UFC 249 (10/5/2020), Justin Gaethje bawa pulang bonus senilai 1,5 milyar rupiah.

JUARA.net - Justin Gaethje tampaknya sudah melakukan persiapan-persiapan untuk meraih kemenangan dalam laga selanjutnya tatkala berjumpa dengan Khabib Nurmagomedov.

Justin Gaethje kini tengah menjadi buah bibir menyusul kemennagannya atas Tony Ferguson dalam event UFC 249 beberapa waktu lalu.

Dalam laga yang berlangsung di Florida, Amerika Serikat tersebut, Justin Gaethje sukses mengakhiri rekor 12 kemenangan beruntun Tony Ferguson.

Melalui kemenangan TKO pada ronde kelima, Justin Gaethje merebut gelar juara interim kelas ringan dan siap menjadi penantang Khabib Nurmagomedov dalam laga berikutnya.

Baca Juga: Sadar dari Koma, Ayah Khabib Nurmagomedov Masih Belum Bisa Diajak Bicara

Petarung berjulukan The Highlight tersebut tentu tidak akan melewatkan peluang emas ini untuk bisa kembali merusak rekor kemenangan milik petarung UFC lainnya.

Seperti yang diketahui dengan rekor 28 pertandingan selalu meraih kemenangan, membuat Khabib Nurmagomedov akan menjadi lawan berat bagi Justin Gaethje.

Menyikapi hal tersebut, Justin Gaethje mengaku sudah menyiapkan beberapa langkah agar bisa menghentikan perlawanan petarung asal Rusia tersebut.

Salah satunya adalah dia melakukan latihan untuk memperkuat otot kakinya dengan cara berlari, lompat tali, step up, hingga squats.

Baca Juga: Sempat Ingin Bajak Justin Gaethje, Kini Conor McGregor Dicampakkan



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Sportbible

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X