Diet Nikmat Ala Khabib Nurmagomedov! Dijamin Tubuh Kuat dan Prima

By Imadudin Adam - Senin, 18 Mei 2020 | 15:15 WIB
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat jumpa pers jelang pertandingan melawan Tony Ferguson pada ajang UFC 249.
twitter.com/Sportsgriduk
Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, saat jumpa pers jelang pertandingan melawan Tony Ferguson pada ajang UFC 249.

JUARA.NET - Semua atlet tentu harus menjaga pola makannya agar tubuh tetap prima di mana untuk menjaga pola makan maka dilakukanlah diet.

Salah satu yang melakukannya tentu Khabib Nurmagomedov yang melakukan diet demi menjaga kebugarannya.

Disebut-sebut bahwa Khabib memiliki pola diet yang sangat nikmat dengan takaran makan lima kali sehari.

Baca Juga: Momen di Mana Mike Tyson Minta Maaf pada Evander Holyfield

Tentu harus ada suplemen untuk menambah nutrisi di mana Khabib lebih memilih untuk mengkonsumsi minyak ikan sebagai suplemennya.

Setidaknya ada beberapa pola diet Khabib yang bisa dibilang cukup enak untuk dilakukan namun efektif membuat tubuh tetap dalam kondisi terbaik.

1. Eat Like a Pro

Khabib memiliki metode diet bernama Eat Lika a Pro di mana di sini Khabib masuk ke mode disiplin dalam berdiet di mana dia harus menjaga makanannya agar tetap clean dengan nutrisi seimbang demi kondisi bugar.

2. Power Up

Metode ini adalah metode pembuka dari serangkaian diet Khabib sehari-hari di mana dia akan mulai memakan sebuah smoothie sebelum latihan.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Fitnessclone.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.