Tony Ferguson Dipukuli Justin Gaethje Sampai Remuk, Pelatih Ngaku Syok Berat

By Fiqri Al Awe - Senin, 18 Mei 2020 | 18:30 WIB
Saking ngerinya keadaan Tony Ferguson saat digebuki Justin Gaethje pada UFC 249, sang pelatih Eddie Bravo mengaku kehabisan kata-kata.
TWITTER/BTSPORTUFC
Saking ngerinya keadaan Tony Ferguson saat digebuki Justin Gaethje pada UFC 249, sang pelatih Eddie Bravo mengaku kehabisan kata-kata.

JUARA.NET - Pelatih Tony Ferguson, Eddie Bravo mengungkapkan keadaan anak muridnya yang benar-benar remuk hingga buat dirinya syok.

Saking kagetnya dengan keadaan Ferguson, Bravo bahkan merasa berada di dalam oktagon untuk melihat keadaan anak muridnya adalah suatu hal yang salah.

"Saya seperti 'oke saya harus memberinya masukan?' Tapi saya lalu merasa ini adalah sesuatu yang salah saya berada di sini. Ini benar-benar salah," ungkapnya dilansir Juara.net dari Essentially Sports.

Memang dalam duel bertajuk UFC 249 Minggu lalu (10/5/2020), Ferguson tengah menghadapi mimpi paling buruk dalam sejarah tarungnya.

Bukan hanya kehilangan rekor 12 kemenangan beruntunnya, Ferguson harus menerima 143 bogem mentah sepanjang lima kali 5 menit.

Baca Juga: UFC Fight Night 176 - Saking Ngerinya Kuncian Petarung Ini, Lawan Teriak Kesakitan

Sebuah keadaan yang membuat wajah Ferguson langsung tak berbentuk sesuai duel.

Tentang keadaan Ferguson yang sesungguhnya di dalam oktagon, Eddie Bravo sendiri merasa cukup tidak menyangka.

Dirinya mengira sang anak didik tidak terlalu alami keadaan yang parah.

Namun, setelah dia memasuki oktagon dan melihat keadaan dirinya benar-benar ngeri dibuatnya.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X