VIDEO - Saat Manny Pacquiao Sekarat di Atas Ring karena Pukulan Maut

By Agung Kurniawan - Senin, 18 Mei 2020 | 16:10 WIB
Petinju dan senator Filipina, Manny Pacquiao.
twitter.com/Boxing_NewsNow
Petinju dan senator Filipina, Manny Pacquiao.

JUARA.net - Petinju asal Filipina, Manny Pacquiao, pernah mengalami kejadian yang tidak mengenakkan tatkala dia bertanding di atas ring melawan Juan Manuel Marquez.

MGM Grand Arena, Nevada, Amerika Serikat, menjadi saksi bisu betapa rapuhnya pertahan Manny Pacquiao tatkala berhadapan dengan Juan Manuel Marquez.

Dalam laga yang berlangsung pada Desember 2012 lalu, Juan Manuel Marquez tanpa ampun memberikan pelajaran berharga untuk Manny Pacquiao.

Bagaimana tidak? Juan Manuel Marquez berhasil membuat Manny Pacquiao menyerah setelah wasit memberikan kemenangan KO saat pertandingan memasuki ronde keenam.

Baca Juga: Manny Pacquiao Disebut Tidak Lebih Besar dari Petinju Lainnya Karena Hal Ini

Pertandingan itu pun hingga kini masih melekat dalam ingatan para penggemar tinju lantaran pukulan dari pria asal Meksiko itu yang mampu membuat Pacquiao terkapar.

Tensi tinggi sudah mewarnai laga itu sejak dimulainya ronde pertama, tatkala kedua petinju itu sama-sama tampil agresif dalam melancarkan pukulan.

Pada ronde kedua, Juan Manuel Marquez perlahan-lahan mulai kewalahan untuk membendung gempuran yang dilakukan oleh petinju berjulukan Pacman itu.

Saat laga memasuki ronde ketiga, Juan Manuel Marquez mulai membuat perbedaan, dirinya mampu menganvaskan Manny Pacquiao lewat straight kanannya.

Baca Juga: Manny Pacquiao Digadang-gadang Bakal Jadi Alasan Floyd Mayweather Bangkit dari Pensiun


Editor : Imadudin Adam
Sumber : YouTube


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.