Dibanding 2 Petinju Ini, Pukulan Mike Tyson Dinilai Masih Cupu

By Agung Kurniawan - Senin, 18 Mei 2020 | 16:15 WIB
Pertarungan Mike Tyson vs Evander Holyfield yang legendaris
twitter.com/HistoryoSport
Pertarungan Mike Tyson vs Evander Holyfield yang legendaris

JUARA.net - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, tentu mempunyai pukulan yang mematikan untuk menghempaskan perlawanan lawan-lawannya tatkala berada di atas ring.

Mike Tyson hingga kini masih menjadi salah satu petinju yang mampu mencuri banyak perhatian penggemar meski sejak tahun 2005 lalu dirinya memutuskan untuk pensiun.

Perjalanan panjang dan rentetan prestasi yang berhasil diraihnya membuat nama Mike Tyson masih hidup dalam ingatan para fans meski era kelas berat telah berganti.

Sejak usia 20 tahun, Mike Tyson sudah membuat namanya harum dengan menyandang gelar sebagai juara kelas berat termuda sepanjang sejarah.

Baca Juga: Soal Duel Anak Murid Mike Tyson, Presiden UFC Ungkap Pandangannya

Status itu berhasil dia dapatkan pada tahun 1986 lalu setelah mampu mengalahkan Trevor Berbick melalui kemenangan TKO pada ronde kedua.

Meski demikian, ada pula orang yang tidak terlalu terkesan dengan teknik yang dimiliki Mike Tyson selama ini, salah satunya adalah Evander Holyfield.

Bukan rahasia lagi bila Evander Holyfield menjadi salah satu petinju yang mampu menorehkan kekalahan dalam catatan rekor milik Si Leher Beton.

Tidak tanggung-tanggung, petinju berjulukan The Real Deal itu mampu mengalahkan Mike Tyson sebanyak dua kali dalam laga perebutan sabuk juara WBA.

Baca Juga: Apesnya Pelatih Tinju AS, Mau Bunuh Mike Tyson Malah Kehilangan Miliaran Rupiah



Editor : Imadudin Adam
Sumber : berbagai sumber

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X