Khabib Nurmagomedov Beberkan Alasan Tak Mau Tanding Saat Ramadan

By Agung Kurniawan - Senin, 18 Mei 2020 | 17:10 WIB
Berkarier di tarung UFC dan MMA selama 12 tahun, Khabib Nurmagomedov rupanya punya tiga teknik favorit untuk kalahkan lawannya.
instagram.com/khabib_nurmagomedov
Berkarier di tarung UFC dan MMA selama 12 tahun, Khabib Nurmagomedov rupanya punya tiga teknik favorit untuk kalahkan lawannya.

JUARA.net - Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, membeberkan alasan dia untuk tidak mau bertanding tatkala sudah memasuki Bulan Ramadan.

Hingga kini belum ada petarung yang mampu menggulingkan Khabib Nurmagomedov sebagai penguasa alias raja di kelas ringan UFC.

Sejak melakoni debutnya pada tahun 2008 lalu, Khabib Nurmagomedov selalu meraih kemenangan dari total 28 pertarungan yang sudah dia jalani.

Tak ayal, prestasi tersebut mampu menghadirkan kebanggaan tersendiri bagi Khabib Nurmagomedov yang kini sudah berusia 31 tahun tersebut.

Baca Juga: Sahabat Menangi UFC Fight Night 176, Khabib Nurmagomedov Kirim Pesan

Sukses di dalam arena oktagon tentu membawa berkah tersendiri bagi petarung berjulukan The Eagle itu yang selalu kebanjiran tantangan bertarung.

Namun demikian, Khabib Nurmagomedov sendiri telah mempunyai batasan-batasan untuk menerima tantangan itu, sebagai contoh dia tidak akan melakukan pertarungan saat Bulan Ramadan.

Selain dikenal garang di arena oktagon, Khabib Nurmagomedov juga dikenal sebagai sosok religius yang selalu mengedepankan nilai-nilai spiritualitas.

Dalam sebuah kesempatan, dia membeberkan alasannya untuk tidak mau bergulat dan bertanding tatkala sudah memasuki salah satu bulan yang sakral bagi umat muslim tersebut.

Baca Juga: Rahasia Khabib Nurmagomedov Pensiun Kini Diungkap oleh Sang Manajer


Editor : Imadudin Adam
Sumber : scmp


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.