Bos UFC Lempar Kode, Khabib Nurmagomedov Akan Lawan Gaethje Bulan September

By Agung Kurniawan - Selasa, 19 Mei 2020 | 15:25 WIB
Presiden UFC, Dana White.
twitter.com/danawhite
Presiden UFC, Dana White.

JUARA.net - Presiden UFC, Dana White, sudah melemparkan kode kepada para penggemar bahwa laga antara Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje akan berlangsung pada September 2020.

Setelah meraih kemenangan dalam event UFC 249, Justin Gaethje akan dihadapkan dengan sebuah laga yang tidak kalah penting dalam karier profesionalnya.

Pasalnya setelah mengalahkan Tony Ferguson, Justin Gaethje akan berhadapan dengan Khabib Nurmagomedov dalam laga perebutan sabuk juara kelas ringan UFC.

Teka-teki mengenai kapan pertarungan antara Khabib Nurmagomedov dan Justin Gaethje kini telah sedikit menemui titik terang setelah presiden UFC, Dana White, melempar kode.

Baca Juga: Kisah Khabib Nurmagomedov Pernah Tantang Presiden UFC, Berujung Beli Mobil Baru

Dalam sebuah wawancara, Dana White mengatakan bahwa laga akbar tersebut dijadwalkan akan digelar pada bulan September mendatang meski wabah Covid-19 membuat situasi dunia tengah tidak pasti.

"Kami telah berbicara terkait duel Khabib Nurmagomedov melawan Gaethje pada September nanti," ucap Dana White, dilansir JUARA.net dari Express.

Lebih jauh lagi, pria berusia 50 tahun itu sudah mengklaim jika pihaknya sudah membicarakan jadwal ini kepada Khabib Nurmagomedov.

"Saya sudah berbicara dengan Khabib Nurmagomedov, dia bilang mau bertarung pada bulan September, saya siap bertarung pada bulan September," imbuhnya.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Beberkan Alasan Tak Mau Tanding Saat Ramadan



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Express

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X