Ada Misi Mulia di Balik Bisnis Ganja yang Digeluti Mike Tyson

By Agung Kurniawan - Selasa, 19 Mei 2020 | 16:47 WIB
Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson.
TWITTER.COM/HOTBOXINPODCAST
Legenda tinju Amerika Serikat, Mike Tyson.

JUARA.net - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, ternyata mempunyai misi mulai dibalik kesibukan menggeluti bisnis ganja.

Setelah memutuskan untuk gantung sarung tinju alias pensiun pada tahun 2005 lalu, Mike Tyson kini banyak menjalankan peran baru salah satunya berbisnis ganja.

Kesibukan baru itu digeluti Mike Tyson sejak tahun 2016 lalu, dan dia berhasil membuka sebuah perkebunan alias ranch di California, Amerika Serikat.

Mike Tyson melabeli bisnis ganjanya itu dengan nama Tyson Holistic dan berencana akan memperluas perkebunan yang dia miliki hingga mencapai 418 hektare.

Baca Juga: Jangankan Mike Tyson, Jon Jones Diklaim Bisa Habisi Muhammad Ali

Tak hanya ingin memperoleh cuan alias keuntungan semata, sosok berjulukan Si Leher Beton ini juga menuturkan alasan lain di balik keseriusannya menggeluti bisnis ganja.

Siapa sangka di balik bisninya itu, Si Leher Beton mempunyai sebuah misi yakni ingin terlibat dalam peranan ganja sebagai proses penyembuhan.

Hal itu berdasarkan dari pengalamannya di masa lalu yang pernah mendapatkan manfaat ganja setelah beberapa kali naik ke meja operasi.

Menurutnya, ganja bisa meredakan rasa sakit dan menenangkan sarafnya jauh lebih efektif dibandingkan saat dia memakai opium untuk meredakan rasa sakit setelah operasi.

Baca Juga: Kisah Pilu Mike Tyson saat Kecil, Tak Pernah Bikin Ibunya Bahagia



Editor : Imadudin Adam
Sumber : The Sun

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X