Terungkap, Inilah Penyebab Muhammad Ali Takut Hadapi Mike Tyson

By Agung Kurniawan - Kamis, 21 Mei 2020 | 10:26 WIB
Petinju legendaris dunia, Muhammad Ali, berbisik ke telinga Mike Tyson sesaat sebelum duel Tyson vs Lary Holmes pada 22 Januari 1988.
THE WORLD OF BOXING
Petinju legendaris dunia, Muhammad Ali, berbisik ke telinga Mike Tyson sesaat sebelum duel Tyson vs Lary Holmes pada 22 Januari 1988.

JUARA.NET - Mendiang petinju kelas berat, Muhammad Ali, pernah membuat sebuah pengakuan yang mengejutkan soal sepak terjang Mike Tyson di ring tinju.

Sudah bukan rahasia lagi jika Mike Tyson menjadi salah satu petinju yang mempunyai pukulan keras nan menakutkan bagi para lawan-lawannya.

Sejak usia 20 tahun, Mike Tyson sudah membuat namanya terukir dengan tinta emas dengan menjadi juara termuda sepanjang sejarah di kelas para raksasa.

Prestasi tersebut diraih pada tahun 1986, saat Mike Tyson merobohkan Trevor Berbick melalui kemenangan TKO pada ronde kedua.

Baca Juga: Ada Misi Mulia di Balik Bisnis Ganja yang Digeluti Mike Tyson

Tak ayal, prestasi menakjubkan Si Leher Beton itu mampu mengundang perhatian dari sang legenda di divisi kelas berat, yakni Muhammad Ali.

Petinju berjulukan The Greatest tersebut pernah membuat sebuah pengakuan melalui pembicaraannya dengan George Foreman yang merupakan saingannya.

Dalam sebuah kesempatan, Foreman mengatakan bahwa Muhammad Ali mengakui kelebihan Mike Tyson yang jarang dimiliki oleh petinju-petinju lain.

Salah satu hal yang disoroti oleh Muhammad Ali menurut penuturan Foreman adalah pukulan Mike Tyson yang mempunyai kekuatan yang luar biasa.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Fox Sports

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X