Walau Punya Rekor Menakutkan, Francis Ngannou Tetap Habis di Tangan Jon Jones

By Agung Kurniawan - Kamis, 21 Mei 2020 | 17:00 WIB
Petarung UFC, Jon Jones, beraksi saat di dalam octagon. Saat ini, Jones tengah bersiap untuk menghadapi Dominick Reyes pada ajang UFC 247 di Toyota Center, Houston, Texas, AS, Minggu (9/2/2020).
twitter.com/LGS_MMA
Petarung UFC, Jon Jones, beraksi saat di dalam octagon. Saat ini, Jones tengah bersiap untuk menghadapi Dominick Reyes pada ajang UFC 247 di Toyota Center, Houston, Texas, AS, Minggu (9/2/2020).

JUARA.NET - Mantan juara kelas berat UFC, Alistair Overeem, menilai Francis Ngannou masih belum ada apa-apanya jika bertarung melawan Jon Jones.

Beberapa waktu belakangan ini, Francis Ngannou dan Jon Jones acap kali saling melontarkan ejekan meski keduanya berlaga di divisi yang berbeda pada ajang Ultimate Fighting Championship (UFC).

Jon Jones yang saat ini masih menjadi penguasa di kelas berat ringan UFC memang sedang mencari lawan, khususnya yang berada di divisi kelas berat UFC.

Seperti yang diketahui, Jon Jones pada tahun lalu melakukan hal yang di luar dugaan saat dia melayangkan tantangan kepada Stipe Miocic yang merupakan pemegang sabuk kelas berat UFC.

Baca Juga: Daniel Cormier Sebut Sosok yang Paling Pas Buat Diadu dengan Conor McGregor

Usahanya itu harus berakhir sia-sia karena dia tidak pernah mendapatkan kesempatan untuk mewujudkan laga itu dan kini Jon Jones mengalihkan pandangannya.

Francis Ngannou yang saat ini tengah naik daun menyusul penampilan impresif berhasil memikat hati dan perhatian Jon Jones untuk menantangnya.

Tensi tinggi yang dibalut melalui perang urat syaraf dia lancarkan ke kubu Francis Ngannou dan tak ayal hal itu mampu mengundang perhatian dari Alistair Overeem.

Pria asal Belanda itu menilai bahwa jika laga itu digelar, Jon Jones dinilai akan mampu mengalahkan Francis Ngannou yang sedang on fire dalam beberapa pertarungan terakhir.

Baca Juga: Muka Hancur Kembali Tampan, Petarung UFC Ngaku Berkat Alat Kecantikan



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : apmma

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X