Ingin Bertinju Lagi, Mike Tyson Dinilai Hanya Akan Jadi Lelucon

By Agung Kurniawan - Jumat, 22 Mei 2020 | 16:00 WIB
Mike Tyson Tampil Dalam MV Eminem
twitter.com/SoFiStadium
Mike Tyson Tampil Dalam MV Eminem

JUARA.net - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, dinilai akan menjadi bahan lelucon apabila tetap menjalankan niatnya untuk naik ring lagi.

Mike Tyson beberapa waktu lalu membuat gebrakan yang menggemparkan melalui potongan video latihan yang diunggah lewat media sosial.

Meski sejak 2005 telah menyatakan diri mundur dari dunia tinju profesional, Mike Tyson masih mampu memperlihatkan beberapa teknik tinju yang dimilikinya.

Tentu aksi itu tidak dia lakukan hanya untuk iseng.

Mike Tyson sebelumnya telah mengumumkan niat untuk kembali bertinju dalam sebuah laga amal.

Baca Juga: Alasan Mike Tyson Tak Pernah Duel Lawan George Foreman: Sama-sama Takut!

Niat dari Si Leher Beton untuk kembali naik ring lagi ternyata mampu mengundang pro dan kontra di kalangan para penggemar tinju di seluruh dunia.

Salah satu pihak yang merasa tidak senang dan pesimistis soal kembalinya Mike Tyson ke atas ring adalah petinju asal Inggris, Dave Allen.

Menurut Dave Allen, Mike Tyson tidak punya kesempatan lagi untuk membuktikan dirinya masih bisa bersaing di atas ring mengingat usianya yang sudah tidak muda lagi.

Dengan usia yang telah mencapai angka 53 tahun, Mike Tyson dinilai sudah tidak lagi berada dalam masa jayanya seperti saat dia muda dulu.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : YahooSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X