Saat Mike Tyson Dikuasai Iblis, dari Kecanduan Obat hingga Wanita

By Agung Kurniawan - Jumat, 22 Mei 2020 | 16:45 WIB
Mike Tyson menangis ketika mengaku rindu dengan masa kejayaannya di dunia tinju.
YOUTUBE.COM/HOTBOXIN' WITH MIKE TYSON
Mike Tyson menangis ketika mengaku rindu dengan masa kejayaannya di dunia tinju.

JUARA.NET - Petinju kelas berat legendaris, Mike Tyson, membeberkan perjalanan hidupnya yang pernah mengalami masa-masa gelap bagaikan dikuasai iblis.

Mike Tyson hingga kini masih menjadi salah satu nama yang diperhitungkan dan disegani di pentas tinju dunia, khususnya di divisi kelas berat.

Bagaimana tidak? Sejak usianya 20 tahun, Mike Tyson sudah membuat namanya harum dengan menyandang gelar juara termuda sepanjang sejarah di kelas itu.

Prestasi tersebut dia raih pada tahun 1986, tatkala Mike Tyson hanya membutuhkan dua ronde untuk mengakhiri perlawanan sang lawan, yakni Trevor Berbick.

Baca Juga: Alasan Mike Tyson Tak Pernah Duel Lawan George Foreman: Sama-sama Takut!

Siapa sangka, di balik prestasi mentereng yang pernah diraih oleh Mike Tyson sepanjang kariernya, ada sisi gelap yang mengiringi kehidupan dia di luar ring.

Si Leher Beton juga pernah mengalami momen tergelap dalam hidupnya tatkala dia sering menghambur-hamburkan uang, main perempuan, hingga kecanduan obat-obatan.

"Berbaring di sebuah kamar hotel, saya mencoba tak pernah sendirian, bahkan jika itu sebuah prostitusi," tutur Mike Tyson.

Pengakuan soal kehidupan gelapnya itu dia buat dalam sebuah kesempatan wawancara bersama Las Vegas Weekly pada tahun 2012.

Baca Juga: Mike Tyson Langsung Masuk Ranking WBC jika Comeback ke Ring Tinju Profesional



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportbible.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X