Terkenal Kalem, Khabib Nurmagomedov Sempat Dinilai Lebih Jahat Ketimbang Conor McGregor

By Fiqri Al Awe - Jumat, 22 Mei 2020 | 17:30 WIB
Punya kesan petarung yang rendah hati, Khabib Nurmagomedov, sempat dapat cibiran dan dibandingkan dengan Conor McGregor, perihal masalah video tunawisma.
https://www.instagram.com/khabib_nurmagomedov/?hl=id
Punya kesan petarung yang rendah hati, Khabib Nurmagomedov, sempat dapat cibiran dan dibandingkan dengan Conor McGregor, perihal masalah video tunawisma.

JUARA.NET - Perihal kepedulian dengan tunawisma, Khabib Nurmagomedov sempat dibandingkan dengan hasil yang sangat menohok ketimbang Conor McGregor.

Terkenal kalem, juara kelas ringan UFC, Khabib Nurmagomedov, rupanya sempat mendapatkan cibiran habis-habisan karena video prank pada tunawisma.

Ironisnya, video tersebut dibuat Khabib Nurmagomedov saat dia tengah bersiap melakoni laga akbar kontra Conor McGregor pada 2018.

Dalam video, sebenarnya Khabib tidak terlibat langsung dalam menjahili beberapa tunawisma.

Khabib yang bertindak sebagai pengambil gambar hanya merekam video sepupunya yang meminta beberapa tunawisma untuk melakukan push-up demi uang.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Dinilai Bakal Jadi Bubur di Hadapan Justin Gaethje

Yang kemudian mengundang emosi tinggi adalah reaksi Khabib di video yang terdengar sangat menikmati apa yang dia lihat.

Cibiran netizen kepada Khabib semakin memanas setelah sang rival McGregor justru menjadi petarung yang sangat peduli pada tunawisma.

Memang pada beberapa kesempatan, McGregor sempat terlibat dalam penggalangan dana untuk para tunawisma.

Cibiran tidak hanya diberikan oleh para penggemar, petarung UFC, Jack Hermansson, juga sempat menyayangkan perbuatan Khabib.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportbible.com,Bleacerreport,belowthebeltmma.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X