Manny Pacquiao Jadi Buron Petinju Lain, Floyd Mayweather Merasa Sedih

By Fiqri Al Awe - Jumat, 22 Mei 2020 | 21:00 WIB
Mantan Petinju, Floyd Mayweather (kiri) merasa sedih melihat banyak petinju muda justru mengejar Manny Pacquiao (kanan).
INSTAGRAM.COM/FLOYDMAYWEATHER
Mantan Petinju, Floyd Mayweather (kiri) merasa sedih melihat banyak petinju muda justru mengejar Manny Pacquiao (kanan).

JUARA.NET - Melihat Manny Pacquiao jadi buron petinju lain, Floyd Mayweather justru merasa sedih melihat keadaan rivalnya tersebut.

Menurut Floyd Mayweather, tidak seharusnya para petinju muda ngebet menantang Manny Pacquiao.

Sebagai petinju yang sudah berumur, Manny Pacquiao dirasakan Floyd Mayweather harus diberi kesempatan untuk memilih lawannya sendiri.

"Terasa sangat menyedihkan mendengar mereka berkata: 'Saya ingin bertarung dengan Manny Pacquiao'," ungkap Mayweather dilansir Juara.net dari The Sun.

"Biarkan Pacquiao memilih lawannya sendiri. Dengan apa yang dia sudah gapai, semoga dia bisa membuat investasi yang pintar," imbuhnya.

Baca Juga: Saat Mike Tyson Dikuasai Iblis, dari Kecanduan Obat hingga Wanita

Rasa sedih yang dirasakan Mayweather justru muncul karena sejumlah petarung yang notabenenya masih muda malah memilih lawan yang berusia senja.

Mayweather beranggapan jika petinju muda seharusnya mengejar lawan seusianya ketimbang ngebet dipertemukan dengan sosok Pacquiao.

"Pacquiao sedah 41 tahun sekarang. Jangan kejar dia, Anda petinju muda harusnya saling kejar sendiri. Berhentilah mengejar pria tua ini," ungkapnya.

"Jika kesempatan tiba di masa mendatang, baru pergilah ke sana dan lakukan apa yang harus Anda lakukan," pungkas Mayweather.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : thesun.co.uk

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X