Mau Hadapi Siapa Saja, Harapan Mike Tyson Tetap Bisa Lawan Holyfield

By Agung Kurniawan - Minggu, 24 Mei 2020 | 14:30 WIB
Evander Holyfield (kiri) dan Mike Tyson (kanan) berdamai ketika menjadi bintang tamu dalam acara Oprah Wiinfrey Show pada Oktober 2009.
YOUTUBE.COM/OWN
Evander Holyfield (kiri) dan Mike Tyson (kanan) berdamai ketika menjadi bintang tamu dalam acara Oprah Wiinfrey Show pada Oktober 2009.

JUARA.NET - Petinju kelas berat legendaris, Mike Tyson, berharap bisa melawan Evander Holyfield dalam laga amal yang tengah dia rencanakan meski dia juga tidak menutup pintu bagi siapa pun.

Mike Tyson akhir-akhir ini tengah mencuri perhatian publik setelah dia memutuskan ingin kembali naik ke ring tinju usai pensiun pada tahun 2005.

Kabar itu mengemuka setelah Mike Tyson mengunggah kesibukannya dalam menjalani latihan lewat akun media sosial pribadi miliknya.

Mike Tyson berencana akan menggelar laga ekshibisi untuk mengumpulkan dana guna membantu para tunawisma dan orang-orang yang mengalami ketergantungan obat serta alkohol.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dari Mike Tyson, Evander Holyfield Juga Unggah Video Latihan Gila

Rencana Si Leher Beton itu semakin mendekati kenyataan setelah beberapa pihak santer dikabarkan bersedia akan menjadi lawan bertandingnya dalam laga amal tersebut.

Dari legenda kelas berat asal Inggris, Shannon Briggs, yang telah mengungkapkan klaim sepihaknya hingga rencana menggelar duel trilogi kontra rival masa lalu, Evander Holyfield.

Meski demikian, pria berusia 53 tahun itu hingga kini belum memberikan jawaban yang pasti mengenai lawan yang ingin dihadapinya nanti.

Dalam sebuah kesempatan, Mike Tyson mengaku tidak peduli dan siap menghadapi siapa saja yang datang menantangnya asalkan mampu memenuhi satu syarat khusus darinya.

Baca Juga: Mengejutkan, Mike Tyson Sudah Diramal Main Kotor Saat Lawan Holyfield


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : SportBibble.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X