Bikin Sekarat Manny Pacquiao, Petinju Meksiko Tolak Tawaran Rematch Senilai Triliunan Rupiah

By Agung Kurniawan - Minggu, 24 Mei 2020 | 15:30 WIB
Petinju legendaris, Manny Pacquiao.
twitter.com/mpacquiaonews
Petinju legendaris, Manny Pacquiao.

JUARA.net - Mantan petinju asal Meksiko, Juan Manuel Marquez, menolak tawaran senilai triliunan rupiah untuk bertanding kelima kalinya melawan Manny Pacquiao.

Juan Manuel Marquez pernah menjadi sosok yang begitu menakutkan bagi petinju asal Filipina, Manny Pacquiao, di kancah tinju profesional dunia.

Sejak tahun 2004, sudah empat kali Juan Manuel Marquez bertanding melawan Manny Pacquiao di atas ring tinju.

Dalam empat pertemuan itu Juan Manuel Marquez baru menang satu kali, sementara Manny Pacquiao berhasil menang dua kali sedangkan satu pertemuan berakhir imbang.

Baca Juga: Manny Pacquiao Jadi Buron Petinju Lain, Floyd Mayweather Merasa Sedih

Kemenangan semata wayang Marquez atas Pacquiao itu terjadi pada tahun 2012 dalam laga yang berlangsung di Nevada, Amerika Serikat.

Dalam laga itu, petinju berjulukan Dynamite tersebut tampil mengesankan setelah menghajar dan membuat Manny Pacquiao sekarat di atas ring saat laga memasuki ronde keenam.

Lima tahun selepas menjalani pertarungan itu, Juan Manuel Marquez memutuskan menolak bertanding melawan Pacquiao untuk kelima kalinya meski mendapatkan tawaran selangit.

Dia mendapatkan tawaran senilai 150 juta dolar AS (sekitar Rp2,2 triliun) dari pihak Manny Pacquiao untuk menjalankan rematch, tetapi akhirnya Marquez menolaknya.

Baca Juga: VIDEO - Saat Manny Pacquiao Sekarat di Atas Ring karena Pukulan Maut



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : World Boxing News

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X