Apesnya Mike Tyson, Usai Puji McGregor Malah Disentil Paman Mayweather

By Agung Kurniawan - Minggu, 24 Mei 2020 | 16:30 WIB
Floyd Mayweather (kiri) memukul Conor McGregor (kanan) saat keduanya bertanding tinju di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 16 Agustus 2017
instagram.com/floydmayweather
Floyd Mayweather (kiri) memukul Conor McGregor (kanan) saat keduanya bertanding tinju di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, 16 Agustus 2017

JUARA.NET - Paman Floyd Mayweather Jr, Jeff Mayweather, secara terang-terangan tidak menyukai ucapan Mike Tyson yang memberikan pujian kepada Conor McGregor.

Bintang UFC, Conor McGregor pernah bertanding di ring tinju melawan Floyd Mayweather Jr di Nevada, Amerika Serikat, pada tahun 2017.

Meski dalam laga itu Floyd Mayweather Jr kembali memperpanjang catatan dengan selalu meraih kemenangan dari 50 laga yang dilakoninya, pengalaman itu tentu tidak akan dilupakan McGregor.

Selain itu, laga antara McGregor dan Mayweather Jr itu ternyata mampu menghadirkan kesan tersendiri bagi legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson.

Baca Juga: Tak Mau Kalah dari Mike Tyson, Evander Holyfield Juga Unggah Video Latihan Gila

Mike Tyson sendiri mengaku sangat terkesan dan merasa bahwa petarung asal Republik Irlandia itu berhasil mendapatkan satu ronde dari Flody Mayweather Jr.

Tak ayal, pernyataan Si Leher Beton itu mengundang paman petinju berjulukan The Money tersebut, Jeff Mayweather, untuk berkomentar.

Jeff Mayweather menilai apa yang dikatakan Mike Tyson itu tidak benar.

Dia merasa Conor McGregor hanya mengulur waktu saat melawan keponakannya.

Dalam pertandingan itu, petarung berjulukan The Notorius itu memang berhasil bertahan hingga 10 ronde sebelum akhirnya Mayweather membuatnya kalah melalui TKO.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : The Sun

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X