Herannya Kamaru Usman Saat Semua Orang Ingin Conor McGregor Mati

By Agung Kurniawan - Selasa, 26 Mei 2020 | 16:51 WIB
Petarung UFC,  Kamaru Usman (berdiri).
twitter.com/USMAN84kg
Petarung UFC, Kamaru Usman (berdiri).

JUARA.net - Petarung UFC kelas welter, Kamaru Usman, tidak bisa menyembunyikan rasa herannya dengan sikap semua orang yang terlihat menginginkan agar Conor McGregor mati.

Conor McGregor belum lama ini telah menyampaikan niatnya secara terang-terangan untuk menjadi penguasa baru di kelas welter UFC.

Setelah mengalahkan Donald Cerrone, Conor McGregor santer diberitakan akan berlaga lagi di arena oktagon dengan melawan Nate Diaz.

Rencananya itu kemungkinan tidak akan terwujud lantaran Nate Diaz baru-baru ini mendapatkan tantangan rematch dari Jorge Masvidal.

Baca Juga: Bikin Utas di Twitter, Conor McGregor Dibully Khabib Nurmagomedov

Situasi Conor McGregor yang belum mendapatkan lawan tersebut turut mengundang perhatian dari manajer Khabib Nurmagomedov, Ali Abdelaziz.

Ali Abdelaziz menyarankan agar petaurng berjulukan The Notorius itu langsung menghadapi sang pemegang sabuk juara kelas welter UFC, Kamaru Usman.

Di sisi lain, Ali Abdelaziz menilai Kamaru Usman menjadi orang yang tepat untuk bisa menghadirkan mimpi buruk bagi Conor McGregor tatkala di atas arena oktagon.

Tak ayal melihat kenyataan itu, Kamaru Usman juga tidak ketinggalan untuk memberikan komentar terkait saran yang diberikan oleh Ali Abdelaziz kepada Conor McGregor.

Baca Juga: Menjadi Ikon UFC, Ternyata Seperti ini Pola Hidup Conor McGregor


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.