Buktikan Petarung Terbaik, Kamaru Usman Buka Pintu untuk Conor McGregor

By Agung Kurniawan - Rabu, 27 Mei 2020 | 20:28 WIB
Petarung UFC,  Kamaru Usman (berdiri).
twitter.com/USMAN84kg
Petarung UFC, Kamaru Usman (berdiri).

JUARA.net - Pemegang sabuk juara kelas welter UFC, Kamaru Usman, siap membuka pintu lebar-lebar untuk Conor McGregor dengan menggelar laga perebutan gelar.

Conor McGregor belum lama ini telah menyampaikan niatnya secara terang-terangan untuk menjadi penguasa baru di kelas welter UFC.

Setelah mengalahkan Donald Cerrone, Conor McGregor santer diberitakan akan berlaga lagi di arena oktagon dengan melawan Nate Diaz.

Rencananya itu kemungkinan tidak akan terwujud lantaran Nate Diaz baru-baru ini mendapatkan tantangan rematch dari Jorge Masvidal.

Baca Juga: Conor McGregor Buat Daftar Petarung Terbaik yang Bikin Ngakak, Legenda UFC Geleng-Geleng Kepala

Di sisi lain, dampak dari Jorge Masvidal yang lebih tertarik menjalani rematch kontra Nate Diaz juga berimbas kepada Kamaru Usman.

Petarung kelahiran Nigeria itu sebelumnya telah menyiapkan nama Leon Edward jika Masvidal enggan menghadapinya dalam perebutan gelar juara.

Namun, Edwards tidak bisa pergi ke Amerika Serikat mengingat dia sedang di Inggris dan tertahan aturan pembatasan perjalanan menyusul pandemi virus corona alias Covid-19.

Setelah alternatif itu kemungkinan besar urung terwujud, Kamaru Usman kini mengarahkan pandangannya ke Conor McGregor yang sebelumnya sesumbar ingin jadi penguasa kelas berat.

Baca Juga: Jika Hadapi Manny Pacquiao, Conor McGregor Hanya Kuat 1 Ronde Saja


Editor : Imadudin Adam
Sumber : bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.