Buktikan Petarung Terbaik, Kamaru Usman Buka Pintu untuk Conor McGregor

By Agung Kurniawan - Rabu, 27 Mei 2020 | 20:28 WIB
Petarung UFC,  Kamaru Usman (berdiri).
twitter.com/USMAN84kg
Petarung UFC, Kamaru Usman (berdiri).

JUARA.net - Pemegang sabuk juara kelas welter UFC, Kamaru Usman, siap membuka pintu lebar-lebar untuk Conor McGregor dengan menggelar laga perebutan gelar.

Conor McGregor belum lama ini telah menyampaikan niatnya secara terang-terangan untuk menjadi penguasa baru di kelas welter UFC.

Setelah mengalahkan Donald Cerrone, Conor McGregor santer diberitakan akan berlaga lagi di arena oktagon dengan melawan Nate Diaz.

Rencananya itu kemungkinan tidak akan terwujud lantaran Nate Diaz baru-baru ini mendapatkan tantangan rematch dari Jorge Masvidal.

Baca Juga: Conor McGregor Buat Daftar Petarung Terbaik yang Bikin Ngakak, Legenda UFC Geleng-Geleng Kepala

Di sisi lain, dampak dari Jorge Masvidal yang lebih tertarik menjalani rematch kontra Nate Diaz juga berimbas kepada Kamaru Usman.

Petarung kelahiran Nigeria itu sebelumnya telah menyiapkan nama Leon Edward jika Masvidal enggan menghadapinya dalam perebutan gelar juara.

Namun, Edwards tidak bisa pergi ke Amerika Serikat mengingat dia sedang di Inggris dan tertahan aturan pembatasan perjalanan menyusul pandemi virus corona alias Covid-19.

Setelah alternatif itu kemungkinan besar urung terwujud, Kamaru Usman kini mengarahkan pandangannya ke Conor McGregor yang sebelumnya sesumbar ingin jadi penguasa kelas berat.

Baca Juga: Jika Hadapi Manny Pacquiao, Conor McGregor Hanya Kuat 1 Ronde Saja



Editor : Imadudin Adam
Sumber : bjpenn.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X