Dari Mike Tyson Sampai Muhammad Ali! Ini 5 Teknik Terbaik Jawara Tinju

By Imadudin Adam - Kamis, 28 Mei 2020 | 12:05 WIB
Aksi Mike Tyson (kanan)  ketika menghadapi juara tinju kelas berat WBC, Trevor Berbick, dalam pertandingan di Las Vegas Hilton, Paradise, Nevada, Amerika Serikat, 22 November 1986.
TWITTER.COM/BOXINGNEWSED
Aksi Mike Tyson (kanan) ketika menghadapi juara tinju kelas berat WBC, Trevor Berbick, dalam pertandingan di Las Vegas Hilton, Paradise, Nevada, Amerika Serikat, 22 November 1986.

JUARA.NET - Para petinju dunia khususnya yang bertarung di kelas berat tentunya memiliki berbagai teknik andalan.

Beberapa teknik ini menjadi teknik andalan untuk menundukan lawan di atas ring secepat mungkin.

Tentunya untuk menciptakan dan mengaplikasikan teknik tersebut dibutuhkan latihan yang sangat berat dan konsisten setiap harinya.

Kini kita bakal membahas beberapa teknik terbaik dan menjadi andalan para petinju dunia mulai dari Muhammad Ali dan juga Mike Tyson.

1. Mike Tyson - Uppercut Kanan

Mike Tyson adalah salah satu petarung kelas berat terbaik sepanjang masa karena dia dibekali kecepatan dan kekuatan yang mengerikan.

Baca Juga: Mike Tyson Berubah Drastis di Tahun 2020! Lebih Segar dan Sixpack

Salah satu teknik andalan yang bikin lawan tak berdaya adalah uppercut kanannya yang bisa membuat lawannya langsung tersungkur di kanvas.

Sepanjang karier Tyson memiliki rekor 50-6-0 dan 44 kemenangan diantaranya diraih melalui KO!

2. Muhammad Ali - Jab Kiri


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Bleacher Report


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.