Terjebak dalam Dua Hati, Justin Gaethje Mantap Pilih Khabib Nurmagomedov

By Fiqri Al Awe - Kamis, 28 Mei 2020 | 14:40 WIB
Justin Gaethje yakin kesampingkan duel beruang dengan Conor McGregor untuk tatap sang juara kelas berat Khabib Nurmagomedov.
TWITTER/MMAFIGHTING
Justin Gaethje yakin kesampingkan duel beruang dengan Conor McGregor untuk tatap sang juara kelas berat Khabib Nurmagomedov.

JUARA.NET - Punya dua pilihan sebagai calon lawannya, petarung UFC, Justin Gaethje, yakin memilih Khabib Nurmagomedov ketimbang Conor McGregor.

Akhir-akhir ini, memang banyak orang-orang yang mulai berspekulasi mencoba memasukkan nama McGregor dalam duel papan atas kelas ringan.

Padahal semestinya, McGregor sudah bisa dikatakan tidak perlu lagi dimasukkan dalam duel tersebut.

Bahkan, petarung UFC, Daniel Cormier juga sempat melontarkan opine tentang kemungkinan menggelar duel Gaethje melawan McGregor.

Baca Juga: Punya Muka Seram Bak Begal, Petarung UFC Ini Tujukkan Jiwa Sosial yang Tinggi

Dari sisi Gaethje, bertarung melawan McGregor tentu bukanlah hal yang buruk.

Sudah pasti, jika masalah uang yang jadi tujuan utama Gaethje, ketimbang menghadapi pertarung beresiko melawan Khabib, pertarungan melawan McGregor bisa jadi pilihan.

Namun, uang rupanya bukan segalanya bagi Gaethje, dilansir Juara.net dari MMA Junkie, dia sudah membulatkan tekat untuk berhadapan dengan Khabib.

"Semua orang bilang saya berbohong dan akan mengamil pertarungan dengan McGregor. Daniel Cormier mengatakan tersebut beberapa hari lali, tapi saya bukan tipikal petarung yang seperti itu," ungkapnya.

Baca Juga: Kini Diam Seribu Bahasa, Kamaru Usman Sebut Conor McGregor Cemen



Editor : Imadudin Adam
Sumber : MMAjunkie.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X