Promotor Tinju Satu Langkah Hadirkan Duel Murid Mike Tyson di UFC dengan Petinju Kelas Berat

By Fiqri Al Awe - Kamis, 28 Mei 2020 | 15:25 WIB
Petarung kelas berat UFC, Francis Ngannou (kiri) yang sempat dilatih Mike Tyson, kini digadang bakal duel dengan petinju kelas berat, Dillian Whyte.
TWITTER/FRANCIS_NGANNOU
Petarung kelas berat UFC, Francis Ngannou (kiri) yang sempat dilatih Mike Tyson, kini digadang bakal duel dengan petinju kelas berat, Dillian Whyte.

JUARA.NET - Promotor tinju, Eddie Hearn mengaku akan segera menghubungi Presiden UFC, Dana White perihal duel anak murid Mike Tyson, Francis Ngannou lawan Dillian Whyte.

Hearn sendiri yakin jalannya perbincangan dengan White bakal berjalan dengan baik.

Pasalnya, Hearn mengaku punya kedekatan yang cukup baik dengan orang nomor satu di UFC tersebut.

"Saya akan bertemu dengan Dana White dan mengatakan, 'Berita tahu saya bagaimana ini bisa terwujud? Dapatkah ini terjadi? Apakah ini dilakukan di ring? atau dilakukan di oktagon?'" ungkap Hearn dilansir Juara.net dari Essentially Sports.

Baca Juga: Punya Muka Seram Bak Begal, Petarung UFC Ini Tujukkan Jiwa Sosial yang Tinggi

"Ini bakal menghasilkan banyak momentum dan juga sangat menjanjikan. Saya rasa ini adalah kesempatan yang baik untuk menghadirkan pertarungan ini," imbuhnya.

Meski sangat semangat, sebenarnya Ngannou sendiri sempat menunjukkan rona tidak tertarik dengan duel ini.

Bahkan petarung berjuluk The Predator ini sempat agak mengolok sosok Whyte yang dianggapnya sebagai petarung tinju semenjana.

Meski demikian, Hearn merasa pertarungan Ngannou melawan Whyte ini merupakan pertarungan yang sangat diimpi-impikan oleh para fans.

Baca Juga: Kini Diam Seribu Bahasa, Kamaru Usman Sebut Conor McGregor Cemen


Editor : Imadudin Adam
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.