Legenda UFC Temukan Penyebab Tony Ferguson Babak Belur di Tangan Gaethje

By Agung Kurniawan - Jumat, 29 Mei 2020 | 08:11 WIB
Kalahkan Tony Ferguson pada UFC 249 (10/5/2020), Justin Gaethje bawa pulang bonus senilai 1,5 milyar rupiah.
www.instagram.com/ufc
Kalahkan Tony Ferguson pada UFC 249 (10/5/2020), Justin Gaethje bawa pulang bonus senilai 1,5 milyar rupiah.

JUARA.net - Legenda UFC, Georges St-Pierre, membeberkan hal yang menyebabkan Tony Ferguson tumbang di tangan Justin Gaethje pada UFC 249 lalu.

Justin Gaethje tampil buas saat dirinya menghadapi Tony Ferguson yang sebelumnya mempunyai rekor 12 kemenangan beruntun.

Dalam laga yang digelar di Florida, Amerika Serikat tersebut, Justin Gaethje menumbangkan Tony Ferguson melalui kemenangan TKO pada ronde kelima.

Di sisi lain, penampilan Tony Ferguson dalam laga itu memang kurang mumpuni, tatkala dia tak bisa berbuat banyak untuk membendung Justin Gaethje.

Baca Juga: Khabib Nurmagomedov Dinilai Bakal Jadi Bubur di Hadapan Justin Gaethje

Tercatat, petarung berjulukan El Cucuy ini menerima total 143 pukulan dari Gaethje, 100 di antaranya mengarah ke area kepala dan berimbas ke cedera patah tulang orbital.

Kekalahan Ferguson dari petarung berjulukan The Highlight itu pun mengundang perhatian Georges St-Pierre.

Dalam sebuah kesempatan, pria berkepala plontos itu membeberkan faktor yang membuat Ferguson kalah dan bertekuk lutut kepada Gaethje.

Menurut St-Pierre, Ferguson keok di tangan Gaethje lantaran tidak menggunakan keunggulannya dengan memaksa sang lawan berduel melalui ground fighting.

Baca Juga: Gagal Lawan Khabib Nurmagomedov, Tony Ferguson Anggap Conor McGregor Berkah dalam Musibah


Editor : Imadudin Adam
Sumber : SportBibble.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.