Legenda UFC: Kelemahan Conor McGregor adalah Khabib Nurmagomedov

By Fiqri Al Awe - Jumat, 29 Mei 2020 | 11:07 WIB
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.
TWITTER.COM/DEXPRESS_SPORT
Khabib Nurmagomedov (kanan) dan Conor McGregor (kiri) saat keduanya saling berhadapan dalam ajang UFC 229 di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, AS, Oktober 2018.

JUARA.NET - Legenda UFC, Georges St-Pierre, merasa sosok Khabib Nurmagomedov bakal selalu jadi petarung yang sulit dikalahkan oleh Conor McGregor.

Georges St-Pierre merasa demikian berkaca dari perjumpaan Conor McGregor dengan Khabib Nurmagomedov pada 6 Oktober 2018.

Pasalnya, Conor McGregor memang berhasil dibuat tak berdaya oleh Khabib Numagomedov kala itu.

Menurut Georges St-Pierre, yang namanya akrab disingkat GSP, ada ketidakcocokan antara gaya bertarung McGregor dengan Khabib yang sangat menguntungkan The Eagle.

Hal tersebut adalah kemampuan Khabib dalam mempersempit jarak yang jadi kelemahan McGregor.

Baca Juga: Abaikan Rekan Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor Terima Tawaran Naik Kelas

"Bagaimanapun, Khabib punya gaya bertarung yang sangat cocok untuk mengalahkan McGregor," ungkap GSP dilansir Juara.net dari Sport Bible.

"Khabib bagaikan Kryptonite bagi McGregor. Dia sangat bagus dalam mempersempit jarak dan itu adalah kelemahan McGregor," imbuhnya.

Dalam kemenangan Khabib atas McGregor dua tahun lalu, memang sangat terlihat bagaimana The Eagle sangat memerhatikan jarak dari rivalnya itu.

Tidak hanya sekali dua kali, Khabib terus melakukan usaha masuk dan memeluk tubuh McGregor.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Sportbible.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X