Dana White Kembali Lindungi Conor McGregor, Pertanda Anak Kesayangan UFC?

By Fiqri Al Awe - Jumat, 29 Mei 2020 | 17:00 WIB
Dana White kembali bantah kemungkinan laga duel Conor McGregor.
AFP/Logan Riely
Dana White kembali bantah kemungkinan laga duel Conor McGregor.

JUARA.NET - Perihal rencana duel akbar Conor McGregor melawan Anderson Silva, sepertinya Presiden UFC, Dana White, tidak akan memberikan lampu hijau.

Padahal, rona cukup indah sempat terpampang kala Conor McGregor secara senang hati menerima tantangan yang diberikan oleh Anderso Silva.

Menariknya, ini kejadian kedua Dana White secara terang-terangan membatalkan rumor pertarungan yang melibatkan nama Conor McGregor.

Sebelumnya, White juga membantah petarung berjulukan The Notorious tersebut bakal bersua Kamaru Usman.

White bahkan juga menyebut tiga nama calon lawan Kamaru dan tidak satu pun darinya adalah McGregor.

Baca Juga: Legenda UFC: Kelemahan Conor McGregor adalah Khabib Nurmagomedov

"Duel ini (McGregor vs Silva) bukan pertarungan yang menarik hati saya saat ini," ungkap White dilansir Juara.net dari Essentially Sports.

Di samping membantah kemungkinan pertarungan McGregor melawan Silva, orang nomor satu UFC ini juga menyarankan The Notorious untuk tetap menanti kesempatannya datang.

"Saya tidak tertarik siapa pun untuk bertarung dengan McGregor sekarang. Jadi, lebih baik McGregor duduk dan rileks saja," ungkapnya.

"Seperti yang saya katakan setelah 6 Juni. Saya akan mengadakan laga pada hari Sabtu dan memulai yang lainnya pada 6 Juni sehingga jadwal bisa kembali berjalan. Setelah itu baru McGregor tentukan siapa lawannya," imbuh White.



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X