Dendam Kesumat dengan Mike Tyson, Petinju Ini Bakal Gelontorkan Rp16 Miliar

By Fiqri Al Awe - Minggu, 31 Mei 2020 | 19:20 WIB
Petinju legendaris asal Amerika Serikat, Mike Tyson kembali dapat tawaran berduel tinju.
TWITTER/BOXINGSCENE
Petinju legendaris asal Amerika Serikat, Mike Tyson kembali dapat tawaran berduel tinju.

JUARA.NET - Mendengar legenda tinju, Mike Tyson yan siap kembali ke ring, petinju asal Boston, Peter McNeeley siap membuang 16 Miliar rupiah untuk berduel kembali.

Nampaknya kekalahan McNeeley di ring tinju pada tahun 1995 lalu, sungguh berbekas di dalam hatinya.

Tak heran, saat itu McNeeley hanya bisa bertahan di dalam ring kurang dari dua menit saja sebelum akhirnya di KO oleh Mike Tyson.

Alih-alih sadar dari dengan keadaannya di masa lalu, McNeeley justru memilih untuk kembali menantang Mike Tyson untuk gelar rematch.

Untuk merealisasikan ide gilanya tersebut, McNeeley bahkan siap menggelontorkan 1,1 juta dolar AS atau sekitar 16 miliar rupiah.

Sambil mengungkapkan rencananya tersebut, McNeeley tidak lupa melempar sebuah call-out yang sangat menarik.

Baca Juga: Meski Terlihat Sangat Siap, David Haye Tetap Ragukan Comeback Mike Tyson

"Mike Tyson, apakah anda ingin saya membungkus anda dalam kepompong yang horor lagi?," ungkapnya dilansir Juara.net dari Boxingscene.

Lucu memang, padahal sudah jelas bagaimana Mike Tyson pada pertemuan mereka yang lalu membuat petinju yang satu ini malu bukan main.

Padahal, berkaca dari masa lalu situasi ring tinju menjadi mencekam saat para pelatih dari McNeeley berlari menyelamatkannya sebelum dihabisi Mike Tyson.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : BoxingScene


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.