Aksi Terbaik Cristiano Ronaldo! Lari 96 Meter dalam 10 Detik

By Imadudin Adam - Senin, 1 Juni 2020 | 14:15 WIB
Cristiano Ronaldo mencium trofi juara Liga Champions untuk Real Madrid musim 2015-2016.
TWITTER.COM/RONALDO_ERA7
Cristiano Ronaldo mencium trofi juara Liga Champions untuk Real Madrid musim 2015-2016.

JUARA.NET - Cristiano Ronaldo memang harus diakui sebagai salah satu atlet terbaik yang pernah ada di industri olahraga.

Kekuatan dan keunggulannya tentu saja dari segi fisik di mana Ronaldo yang sudah berusia 35 tahun memang masih memiliki fisik prima.

Ronaldo bahkan sering memperlihatkan kehebatan fisiknya salah satunya adalah ketika dia melakukan sundulan setinggi dua meter ketika membela Juventus.

Baca Juga: Nasib Pesepak Bola yang Disebut Lebih Hebat dari Cristiano Ronaldo Miris!

Di Real Madrid, Ronaldo juga banyak melakukan pertunjukan fisiknya salah satunya saat dia menghadapi Atletico Madrid dengan berlari dari gawangnya sendiri ke gawang lawan dengan waktu 10 detik saja.

Itu terjadi ketika Real Madrid menang 2-0 di musim 2012/13.

Jarak yang ditempuh oleh Ronaldo sendiri sekitar 96 meter dan momen ini jadi salah satu momen spesial dalam karier Ronaldo karena setelah itu Ronaldo jadi perbincangan.

Bahkan karena sprint itulah Ronaldo mendapatkan kesempatan untuk mencetak gol namun sayang bola yang disepaknya membentur tiang gawang.

Punya Menu Diet Unik


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Give Me Sport


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.