Petarung Terbaik UFC Ancam Hijrah, Ajang Tetangga Siap Menampung

By Fiqri Al Awe - Senin, 1 Juni 2020 | 21:50 WIB
Petarung UFC, Jon Jones, beraksi saat di dalam octagon. Saat ini, Jones tengah bersiap untuk menghadapi Dominick Reyes pada ajang UFC 247 di Toyota Center, Houston, Texas, AS, Minggu (9/2/2020).
twitter.com/LGS_MMA
Petarung UFC, Jon Jones, beraksi saat di dalam octagon. Saat ini, Jones tengah bersiap untuk menghadapi Dominick Reyes pada ajang UFC 247 di Toyota Center, Houston, Texas, AS, Minggu (9/2/2020).

JUARA.NET - Ancaman hengkang Petarung Terbaik UFC, Jon Jones dari ajang tarung aling bergengsi ini mulai ditanggapi oleh ajang tarung MMA lainnya, Bellator.

Tidak tanggung-tanggung, juara dua kali Bellator, Ryan Bader jadi orang pertama yang menanggapi rencana Jones tersebut.

Sembari memberikan semangat bagi perjuangan Jones, Bader melempar sebuah ungkapan bahwa petarung terbaik tersebut masih punya Bellator yang akan senang menerimanya.

"Lakukan apa yang terbaik dan bisa anda lakukan Jon Jones. Selalu ada pilihan lan. Bellator MMA dengan senang hati melakukannya,' ungkapnya.

Memang melihat nama besar Jones, sudah pasti Bellator tidak akan menolak jika Jones bergabung.

Baca Juga: Bukan Khabib atau Gaethje, Ini Dia Petarung Terbaik Menurut Bos UFC

Romantisme Jones dengan UFC semakin merenggang setelah petarung asal Amerika ini menuntut pertarungan dengan Francis Ngannou.

Pertarungan yang dirasa bakal sangat menarik tersebut, sayang tidak mendapat restu dari orang nomor satu UFC, Dana White.

Diungkap White salah satu faktor yang mendasari restu darinya tidak turun adalah bayaran yang diharapkan Jones yang terlalu mahal.

Tidak terima dengan ungkapan sang presiden, Jones semakin naik pitam.


Editor : Imadudin Adam
Sumber : Twitter, bjpenn.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

TERPOPULER

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.