Dillian Whyte Sesumbar, Bisa Bikin KO Titisan Mike Tyson di Tinju dan MMA

By Agung Kurniawan - Senin, 1 Juni 2020 | 15:30 WIB
Petinju kelas berat, Dillian Whyte.
twitter.com/SkySportsBoxing
Petinju kelas berat, Dillian Whyte.

JUARA.net - Petinju asal Inggris, Dillian Whyte, mengungkapkan rasa percaya dirinya untuk mampu membuat Francis Ngannou terkapar baik saat berlaga di arena tinju maupun MMA.

Dillian Whyte telah mengungkapkan niatnya untuk berlaga di lintas disiplin olahraga dengan menantang petarung kelas berat UFC, Francis Ngannou dengan bertanding di arena MMA.

Sosok Francis Ngannou dengan segala catatannya tatkala bertanding di atas arena oktagon ternyata tidak mampu membuat seorang Dillian Whyte gentar dan takut duluan.

Bagaimana tidak? Dalam laga terakhirnya tatkala berhadapan dengan Jairzinho Rozenstruik pada event UFC 249 lalu, Francis Ngannou berhasil meraih kemenangan dalam durasi 20 detik saja.

Baca Juga: Rencana Duel Tinju Titisan Mike Tyson di UFC Terbentur Restu Dana White

Hasil itu menambah jumlah catatan gemilang yang berhasil diraih petarung yang kerap mendapatkan label sebagai titisan Mike Tyson tersebut dengan membukukan kemenangan KO ronde pertama dalam empat laga beruntun.

Seolah tidak mau ambil pusing soal catatan dan rekor itu, Dillian Whyte merasa percaya diri jika semua itu tidak akan berpengaruh baginya tatkala pertandingan nanti.

"Dengar, banyak orang takut, saya tidak takut kawan, saya siap kapanpun dan dimanapun," kata Dillian Whyte, dilansir JUARA.net dari laman Talksport.

Pemegang sabuk interim kelas berat WBC itu sesumbar bisa menumbangkan dan membuat Francis Ngannou kalah melalui KO baik di arena MMA maupun ring tinju.

Baca Juga: Promotor Tinju Satu Langkah Hadirkan Duel Murid Mike Tyson di UFC dengan Petinju Kelas Berat



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Talksport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X