Termasuk Khabib Nurmagomedov, 3 Petarung yang Bisa Akhiri Karier Justin Gaethje

By Agung Kurniawan - Selasa, 2 Juni 2020 | 17:15 WIB
Kalahkan Tony Ferguson pada UFC 249 (10/5/2020), Justin Gaethje bawa pulang bonus senilai 1,5 milyar rupiah.
www.instagram.com/ufc
Kalahkan Tony Ferguson pada UFC 249 (10/5/2020), Justin Gaethje bawa pulang bonus senilai 1,5 milyar rupiah.

JUARA.net - Petarung UFC asal Amerika Serikat, Justin Gaethje, membeberkan para petarung yang berpotensi bisa mengakhiri kariernya sebagai petarung profesional.

Nama Justin Gaethje kini hangat diperbincangkan publik setelah dia berhasil meraih kemenangan dalam main card UFC 249 yang berlangsung pada bulan Mei 2020.

Dalam laga yang berlangsung di Florida, Amerika Serikat, Justin Gaethje berhasil memutus rekor 12 kemenangan beruntun milik Tony Ferguson yang menjadi lawannya.

Penampilan Justin Gaethje dalam laga itu memang begitu buas dengan mampu mendaratkan kurang lebih sekitar 100 pukulan ke arah wajah dan bagian kepala Tony Ferguson.

Baca Juga: Janji Suci Justin Gaethje Singkirkan 3 Petarung Ini untuk Jadi Legenda

Setelah menjalani laga tersebut, petarung berjulukan The Highlight itu akan menghadapi salah satu musuh berat lagi tatkala bertemu dengan Khabib Nurmagomedov.

Justin Gaethje dan Khabib Nurmagomedov direncanakan akan menjalani sebuah pertarungan guna merebutkan sabuk juara kelas ringan UFC.

Pertarungan melawanan pria asal Rusia itu akan menjadi bahan dan pertimbangan bagi Justin Gaethje untuk menentukan arah kariernya kedepan termasuk keputusan untuk pensiun.

Dalam kesempatan yang sama, dia juga menuturkan ada dua petarung lainnya yang ingin dia hadapi sebelum memutuskan pensiun dari arena UFC.

Baca Juga: Legenda UFC Temukan Penyebab Tony Ferguson Babak Belur di Tangan Gaethje



Editor : Imadudin Adam
Sumber : SportBibble.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X