Jika Ikuti Saran Presiden WBC, Mike Tyson Bisa Terbunuh di Atas Ring

By Agung Kurniawan - Rabu, 3 Juni 2020 | 11:00 WIB
Mike Tyson menangis ketika mengaku rindu dengan masa kejayaannya di dunia tinju.
YOUTUBE.COM/HOTBOXIN' WITH MIKE TYSON
Mike Tyson menangis ketika mengaku rindu dengan masa kejayaannya di dunia tinju.

JUARA.net - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, dinilai bisa meninggal di atas ring jika dia mengikuti saran yang dilontarkan oleh Presiden WBC, Mauricio Sulaiman.

Rencana Mike Tyson untuk kembali bertanding di atas ring meski hanya dalam sebuah laga amal ternyata mampu mengundang perhatian dari presiden WBC, Mauricio Sulaiman.

Selain senang karena Mike Tyson akan kembali tampil, Mauricio Sulaiman juga memberikan kode untuk mengizinkannya lagi untuk bertanding secara kompetitif.

Meski demikian, tentu ada persyaratan yang harus dipenuhi oleh Mike Tyson khususnya soal lisensi bertinju andai dia benar-benar ingin berkompetisi lagi di kelas para raksasa.

Baca Juga: Dendam Kesumat dengan Mike Tyson, Petinju Ini Bakal Gelontorkan Rp16 Miliar

Tak ayal, pro dan kontra mengiringi komentar yang diucapkan Marucio Sulaiman tersebut salah satunya datang dari petinju kelas berat, Dillian Whyte, yang merasa tidak sependapat.

Pemegang sabuk juara interim kelas berat versi WBC itu menyayangkan komentar Sulaiman, dan seharusnya dia tidak mendorong Mike Tyson agar naik ring lagi.

"Mauricio, saya akui Anda keren. Namun, hal ini akan menjadi hal yang sangat konyol apabila dikatakan, Anda seharusnya tidak mendorong laga itu tercipta," kata Dillian Whyte.

Lebih jauh lagi, Whyte merasa WBC melalui sang presiden akan melakukan hal konyol dengan mendorong Si Leher Beton untuk bertanding lagi lantaran usianya yang sudah menginjak 53 tahun.

Baca Juga: Jadi Saksi Khabib Nurmagomedov Ngamuk, Begini Reaksi Mike Tyson



Editor : Imadudin Adam
Sumber : Talksport

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X