Mike Tyson Ungkap Rahasia Tubuh Kekarnya, Jauhi Daging Babi?

By Agung Kurniawan - Rabu, 3 Juni 2020 | 16:02 WIB
Mike Tyson (kiri) kembali berlatih tinju bersama pelatih MMA, Rafael Cordeiro.
INSTAGRAM.COM/MIKETYSON
Mike Tyson (kiri) kembali berlatih tinju bersama pelatih MMA, Rafael Cordeiro.

JUARA.net - Legenda tinju kelas berat dunia, Mike Tyson, membeberkan resep yang membuat dirinya bisa tetap mempunyai badan segar dan kekar.

Mempunyai badan sehat dan bugar serta kekar tentu menjadi idaman banyak orang, tak terkecuali Mike Tyson, yang telah lama gantung sarung tinju alias pensiun dari kancah tinju profesional.

Meski sudah meninggalkan olahraga yang telah membesarkan namanya sejak tahun 2005, Mike Tyson masih mampu menjaga kondisi badannya.

Hal itu terlihat dari potongan video yang belum lama ini dia unggah lewat media sosial dengan memamerkan otot-otot kekarnya.

Baca Juga: Jika Ikuti Saran Presiden WBC, Mike Tyson Bisa Terbunuh di Atas Ring

Meski sudah berusia 53 tahun, banyak pihak yang menilai bahwa kekuatan Mike Tyson tidak berbeda jauh dari orang yang sedang berusia 30 tahunan.

Media olahraga asal Inggris, Sport Bible, bahkan menyebut kondisi Mike Tyson lebih baik ketimbang saat Si Leher Beton melakoni pertarungan terakhirnya pada 2005.

Tentu Si Leher Beton mempunyai rahasia dalam menjaga kondisi kebugaran tubuh serta ototnya agar tetap kekar seperti saat dia masih muda dulu.

Semua rahasia tubuh kekar Mike Tyson terungkap dalam sebuah wawancara yang belum lama ini dibagikan media Inggris, Daily Mail.

Baca Juga: Tampil Buas di Ring, Ternyata Mike Tyson Juga Bermental Tempe



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : Daily Mail

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

VIDEO TERPOPULER

Close Ads X