Gara-gara Sponsor, Marcus/Kevin Pikul Target Medali Emas Olimpiade

By Agung Kurniawan - Rabu, 3 Juni 2020 | 17:00 WIB
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada babak kedua All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Kamis (12/3/2020).
BADMINTON INDONESIA
Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, pada babak kedua All England Open 2020 di Arena Birmingham, Inggris, Kamis (12/3/2020).

JUARA.NET - Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, mengungkapkan target-target berat yang harus mereka pikul akibat konsekuensi dengan sponsor.

Menyandang status sebagai pasangan peringkat satu dunia tentu menghadirkan keuntungan tersendiri bagi Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo, khususnya soal sponsor.

Namun, di sisi lain, hal tersebut juga tidak jarang membuat Marcus/Kevin berada dalam tekanan, terlebih lagi saat mereka berlada dan membela nama Indonesia di pentas dunia.

Salah satu hal yang bisa membuat Marcus/Kevin tertekan adalah soal target yang dicanangkan oleh PBSI selaku induk olahraga bulu tangkis Indonesia dan juga sponsor mereka.

Baca Juga: Kevin Sanjaya Sukamuljo Laris Manis, Usai Fajar/Rian Kini Juga Dilirik Antonsen

Selain memberikan perlengkapan dan kontrak, Yonex yang menjadi salah satu sponsor pasangan berjulukan Minions itu juga tidak kalah untuk memberikan target yang cukup berat.

Dalam sebuah wawancara online melalui Instagram live, Kevin Sanjaya Sukamuljo menuturkan bahwa Yonex membebaninya setidaknya untuk meraih lima gelar juara dalam satu tahun.

"Target dalam setahun adalah lima gelar (BWF World Tour Super 500-1000)," kata Kevin dalam Instagram Live dengan Badminton Indonesia.

Selain itu, Yonex juga memberikan target yang tak kalah berat lainnya, yakni meraih medali emas pada Kejuaraan Dunia 2019 dan satu medali (apa saja) dari Olimpiade Tokyo 2020.

Baca Juga: Andai Dapat Restu Orang Tua, Nicholas Saputra Bisa Jadi Atlet Bulu Tangkis



Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : BolaSport.com

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X