Cuma Orang Ini yang Akui Conor McGregor sebagai Petarung Terbaik

By Fiqri Al Awe - Rabu, 3 Juni 2020 | 20:00 WIB
Petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor.
essentiallysports.com
Petarung UFC asal Irlandia, Conor McGregor.

JUARA.NET - Juara kelas bulu UFC, Alexander Volkanovski, mengungkapkan rasa tertariknya pada sosok Conor McGregor.

Saking tertariknya dengan sosok Conor McGregor, Alexander Volkanovski merasa bahwa The Notorious memang salah satu petarung terbaik kelas bulu dan layak untuk diajak berduel.

Perihal kemungkinan laga duel tersebut hanya akan dijadikan ajang numpang tenar dan kekayaan praktis bagi Volkanovski, dirinya secara terang-terangan membantah hal tersebut.

Menurutnya, saat ini gelaran tarung kelas bulu tengah hidup di bawah bayang-bayang nama besar McGregor.

Dia sebagai petarung yang memegang gelar juara harus menghentikan hal tersebut.

Baca Juga: Buka Peluang Bertemu Khabib, Conor McGregor Malah Ngemil Lebah

"Anda sudah pasti sangat bodoh jika menolak bertarung dengan McGregor. Namanya selalu disebut dalam ranking kelas bulu dan petarung terbaik," ungkapnya dilansir Juara.net dari Essentially Sports.

"Untuk saya, ini lebih dari pertarungan untuk uang. Ini tentang memenangi nama atas dirinya sebagai petarung kelas bulu terbaik. Ini sangat berarti banyak buat saya," imbuhnya.

Menarik memang melihat ketertarikan Volkanovski di saat semua orang justru menganggap McGregor tidak layak menjadi salah satu petarung terbaik.

Beberapa waktu yang lalu memang McGregor sempat jadi bulan-bulanan para petarung dan penggemar perihal daftar ranking yang telah ia buat.


Editor : Dwi Widijatmiko
Sumber : essentiallysports.com


Komentar

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

SELANJUTNYA INDEX BERITA

Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.